Yuks! Intip Gambar Desain Motor Listrik Nasional ITS?

Bintangotomotif.com – Sebuah Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) saat ini sedang mempersiapkan motor matic dengan teknologi listrik, rencananya motor ini juga akan dijadikan motnas/motor nasional. ITS memang sudah beberapa kali membuat mobil dengan teknologi yang ramah lingkungan tentunya. Nah bagaimana jika perguruan tinggi di Surabaya ini membuat sebuah motor? Hmmm mau tau?

Sebuah gambar sketsa dari desain yang disebut-sebut akan menjadi motor lokal dengan teknologi listrik, yang saaat ini sedang digarap ITS diperoleh tim kami.

Nah dari desainnya sendiri jenis motor ini seperti halnya skutik Eropa. Memiliki jenis warna yang keemasan, dan di lengkapi dengan pelek serta beberapa bagian body motor berwarna hitam. ini semua terkesan mirip gabungan dari skuter-skuter kejuaran Piaggio maupun Vespa serta Peugeot.

Menurut kabar yang banyak beredar, memang benar bahwa saat ini ITS tengah mempersiapkan motor dengan salah satu APM atau Agen Pemegang Merek yang ada di Indonesia, yakni Garansindo.

Garansindo sendiri akan memanfaatkan banyak mitra-mitranya layaknya Italjet yang berasal dari Italia serta Peugeot yang berasal dari negara Prancis guna ikut membantu proses pengembangan motor nasional ini. Tetapi benarkah adanya bahwa ini motor asli digarap ITS serta Garansindo itu?

Baca juga:

Mobil Terbaru James Bond Siap Ebut Di Pabble Beach
Honda HR-V Mobil Terbaik Versi Forwot 2015
Kamis Ini Honda BR-V Sudah Bisa Kita Lihat

“Tunggu saja besok,” papar salah satu CEO PT Garansindo Inter Global (Muhammad Al Abdullah) pada Rabu (19/8/2015), untuk besok memang merupakan pameran mobil dan motor terbesar di indonesia (Indonesia International Motor Show), serta rencananya, motor ini juga akan dipajangkan pada booth Garansindo.

Layak kita tunggu, bagaimana kelanjutan ceritanya.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.