Yamaha Telah Siapkan Peluncuran Motor Retro Terbarunya

Dengan semakin maraknya permintaan motor sport yang memiliki tampilan klasik atau retro ternyata tidak disia-siakan oleh pabrikan ternama asal negri sakura yakni Yamaha. Dimana baru-baru ini ada kabar yang mengatakan bahwa Yamaha kini tengah melakukan persiapan untukpeluncuran motor sport terbarunya yaitu adalah Yamaha XSR700. Motor klasik terbaru dari Yamaha ini nantinya bakal akan menggantikan sang legendarisnya yakni Yamaha ZS650. Salah satu hal yang menarik dari kabar tersebut adalah bhawa motor klasik andalan terbaru Yamaha ini akan menggunakan mesin dari motor sport naked mereka yaitu Yamaha MT-07 yang dimana motor tersebut dengan titel ‘Master of Torque’ yang mampu mendapatkan apresiasi sangat baik dari masyarakat di seluruh penjuru dunia.

Dari kabar dan informasi yang beredar, ymaha XSR700 ini memang akan menggunakan mesin yang sama dengan motor Yamaha MT-07. Dan hanaya ada beberapa berbedaaan saja yang terlihat yakni pada bagian penampilannya saja. Mungkin jika kita lihat dari bagian sektor kaki-kakinya pun sangat mirip dengan Yamaha MT-07. Motor klasik terbaru dari Yamaha ini di ketahui telah terinspirasi dari motor konsep Faster Sons yangh merupaka salah satu karya dari builder motor asal Negara Jepang yaitu Shinya Kimura.

Terlihat sangat jelas bahwa pada bagian jok motor Yamaha XSR700 ini terbuatt dari dua tekstur kulit yang dapat memudahkan untuk dimodifikasi oleh pemiliknya.tampilan headlampnya oun menggunakan bentuk bulan yang menggantikan tampilan lebih agresif dari Yamaha MT-07. Namun meski begitu kesan elegan tetap sangat kental dari motor klasik terbaru dari Yamaha ini. Hal tersebut di karenakan bahwa mootr ini memiliki tangki bahan bakar yang besar dan dengan menampilkan mesin yang amat begitu maskulin. Radiatornya pun memiliki ukuran yang cukup besar yang di bawahnya juga terdapat dua pipa lubang buang semakin kesang yang sangat elegan dari motor Yamaha XSR700 ini. Namun pada bagian knalpotnya masih tetap menggunakan knalpot motor Yamaha MT-07 yang memiliki tampilan dimensi pendek.

Dibagian sisi spedometernya sepintas masih memilki kesamaan dengan saudaranya yaitu Yamaha XV950 yang berdesign klasik atau retro. Sedangkan untuk bagian kaki-kakinya yamah XSR700 di ketahui di pastikan bakal akan menggunakan ban Pirelli tipe Phantom. Yamaha XSR700 ini nantinya akan di resmikan perilisannya pada bulan November 2015 mendatang, sedangkan untuk harga motor klasik terbaru dari Yamaha ini belum bisa di pastikan melainkan belum ada informasi resmi mengenai harga yang akan di patok untuk perunit motor klasik terbaru dari Yamaha ini.

Ruangan komen telah ditutup.