Yamaha Saluto 2015 Dibekali Teknologi Blue Core di India

BINTANGOTOMOTIF.COM – Motor Terbaru Yamaha Saluto 2015. Salah satu pabrikan motor kelas dunia yakni Yamaha telah memproduksi sebuah motor dengan kualitas terbaik yang diberi nama Yamaha Saluto. Motor tersebut merupakan motor pabrikan dari Yamaha yang bakal menjadi andalan dari Yamaha untuk memuaskan para pecinta otomotif didunia. Motor terbaru dari Yamaha tersebut kabarnya motor Yamaha Salute yang dipasarkan di india akan dibekali dengan teknologi blue core.

Dengan dibekali teknologi blue core pada motor Yamaha salute yang dipasarkan di india, pihak dari Yamaha di india sendiri mengaku bahwa motor terbaru Yamaha tersebut dapat menarik lebih banyak kosumen karna akan memiliki konsumsi bahan bakar yang lebih irit 20 % dari pada model yang sebelumnya. Selain lebih hemat bahan bakar, motor terbaru dari Yamaha ini juga lebih ramah lingkungan dengan emisi gas buang yang lebih rendah.

yamaha saluto 2015,motor yamaha saluto terbaru,yamaha saluto,yamaha saluto dengan teknologi blue core,yamaha saluto india,yamaha saluto 2015 indonesia

Untuk masalah harga yang ditawarkan di india, motor Yamaha Saluto 2015 ini juga dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau yakni berkisar 52.000 rupee atau setara dengan Rp 10,6 juta jika dikonveksikan ke dalam rupiah. Dengan penawaran harga yang sangat terjangkau tersebut memang motor ini ditargetkan untuk para masyarakat menengah kebabwah sehingga para konsumen bisa memiliki motor tersebut dengan harga yang terjangkau.

Walaupun harga yang ditawarkan cukup terjangkau bagi kaum masyarakat menengah kebawah, akan tetapi motor ini memiliki desain tampilan yang cukup sporty dengan dentuk desain yang ramping dan juga desain kepala lampu yang sedikit membulat. Selain itu, motor ini juga dibekali dengan velg racing lima palang sehingga tampilan dari Yamaha salute ini terlihat lebih sporty.

yamaha saluto 2015,motor yamaha saluto terbaru,yamaha saluto,yamaha saluto dengan teknologi blue core,yamaha saluto india,yamaha saluto 2015 indonesia,yamaha saluto 2015 hitam

Untuk bagian dapur pacunya, motor terbaru dari Yamaha ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc yang dipadukan dengan teknologi blue core sehingga tenaga yang dihasilkan mampu mencapai 8,3 ps pada putaran 7.500 rpm dengan puncak torsi 10,1 Nm pada 6.500 rpm. Motor Yamaha salute ini juga didukung dengan transmisi manual enam percepatan yang mendukung performa mesin lebih bertenaga. Dengan demikian maka para konsumen motor kelas menengah kebawah dapat menikmati nuansa motor 125 cc tersebut dengan harga yang yang relative terjangkau.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.