Yamaha R1 Edisi 2015 Sudah Bisa Dipesan

BINTANGOTOMOTIF.COM – Yamaha R1 Edisi 2015 Sudah Bisa Dipesan. Produk motor sport Yamaha terbaru 2015 memang tinggal menunggu beberapa waktu saja dalam peluncuranya. Pasalnya pihak dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku distributor resmi dari Yamaha di indonesia ini telah menyatakan bahwa motor Yamaha R1 sudah bisa di pesan di dealer-dealer resmi dari Yamaha di Indonesia. Kabar tersebut memang menjadi kabar yang cukup membahagiakan bagi para penggemar motor sport Yamaha yang sudah menunggu kehadiran dari motor terbaru dari Yamaha ini.

Akan tetapi, menurut Mohammad Masykur selaku GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mufakturing mengatakan bahwa Yamaha R1 terbaru ini hanya bisa dipesan di dealer-dealer tertentu saja seperti di dealer cempaka putih dan lain sebagainya. Mohammad Masykur juga menambahkan bahwa motor Yamaha R1 tersebut saat ini sedang dalam tahap proses pelucuran.

Pihak dari Yamaha sampai saat ini memang belum memastikan untuk kapan waktu peluncuran dari motor Yamaha R1 di Indonesia. Akan tetapi, piak dari Yamaha sudah bisa memastikan bahwa motor terbarunya itu sudah bisa diluncurkan pada waktu dekat ini sebelum lebaran. Meskipun waktu pasti peluncuran dari Yamaha R1 belum bisa dipastikan tanggal dan harinya, motor Yamaha R1 ini sudah bisa di pesan oleh para konsumen yang ingin memiliki motor terbaru Yamaha R1 edisi 2015 ini.

yamaha r1,yamaha r1 2015 indonesia,yamaha r1 2015,yamaha r1 harga,yamaha r1 2015 harga,yamaha r1 baru,yamaha r1 di indonesia

Sedikit mengulas tentang tampilan desain dan juga dapur pacu dari produk terbaru dari Yamaha ini memang lebih gagah dan powerfull dibandingkan dengan pendahulunya. Pihak dari Yamaha sendiri melakukan beberapa perubahan dan pengembangan pada sector tampilan desain pada Yamaha R1 tersebut sehingga lebih terlihat modern dan gagah.

Selain itu, motor ini juga dibekali terbaru crossplane dengan 4 silinder dan berkapasitas 1000 cc. motor yang diberi nama Yamaha R1 tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 200 Ps. Tenaga yang dihasilkan dari Yamaha R1 terbaru ini memang lebih besar daripada Yamaha R1 yang terdahulu yang hanya mampu menghasilkan tenaga maksimal 182,1 Ps.

Dengan demikian maka motor Yamaha R1 terbaru edisi 2015 ini diharapkan akan memenuhi permintaan konsumen motor di Indonesia dan juga dapat bersaing dengan para motor-motor dari pabrikan lainya yang juga memiliki kualitas yang setara dengan Yamaha R1 ini.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.