Yamaha NMAX Laris Manis Di Negara-Negara Eropa!

Di balik sebuah rencana mempercepat proses produksi motor Yamaha NMAX versi ABS yang mendapat banyak pesanan oleh para pecinta otomotif di Indonesia, ternyat PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing atau YIMM malah sudah banyak mengekspor motor Yamaha NMAX ke Negara-negara Eropa. Sama seperti di Indonesia motor Yamaha NMAX mendapat respon yang luar biasa dari para pecinta otomoitif roda dua di Negara-negara Eropa.

Mohammad Masykur selaku Marketing Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengatakan bahwa kita sudah mengirim motor Yamaha NMAX ke Negara-negara Eropa sejak beberapa bulan lalu. Penjualan motor Yamaha NMAX hingga bulan juni di Negara Eropa sudah mencapai sekitar 7.440 unit.

Sedangkan untuk pasaran otomotif di tanah air hingga saat ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sudah berhasil menjual sekitar 13.291 unit motor Yamaha NMAX. Yamaha NMAX di Indonesia mulai di pasarkan pada bulan Februari lalu, dan jika kita hitung secara keseluruhan total penjualan Yamaha NMAX sudah mencapai sekitar 20.731 unit yang terjual.

Hingga saat ii PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing masih mengupayakan untuk memenuhi pesanan motor Yamaha NMAX versi ABS untuk pasaran otomotif tanah air. Yamaha NMAX versi ABS memang mendapat respon yang cukup antusias dari masyarakat Indonesia, padahal jika kita lihat perbandingan harga Yamaha NMAX versi ABS dan Yamaha NMAX standar cukup jauh sekitar 4 jutaan. Yamaha NMAX versi ABS di Indonesia di jual dengan kisaran harga mulai dari 23.5 juta.

Dan untuk spesifikasi Yamaha NMAX yang di jula di Indonesia dan di Negara Eropa tidak ada perbedaan yang signitif melainkan hampir sama dengan yang di jula di Indonesia. Dan produksi untuk Yamaha NMAX versi ABS 3.000 hingga 3.500 unit perbulannya, sedangkan untuk Yamaha NMAX non-ABS sekitar 7.000 sampai 7.500 unit perbulan.

Dan untuk mengtahui perbedaan motor Yamaha NMAX non-ABS dan NMAX versi ABS yaitu terletaka pada bagian ECU dan pada bagian Speedometernya, selain itu bobot Yamaha NMAX versi ABS juga lebih berat di bandingkan dengan versi standar. Bobot berat Yamaha NMAX versi ABS tersebut mencapai 119 Kg.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.