Yamaha MX King 150 Livery Movistar Hadir dengan Harga Rp 19,25 Jutaan

BINTANGOTOMOTIF.COM – Motor Yamaha MX King 150 Livery Movistar MotoGP beberapa waktu lalu telah resmi diluncurkan oleh PT Yamaha Motor Indonesia Manufacturing (YMIM) yang selaku distributor resmi dari Yamaha. Motor terbaru dari Yamaha MX King 150 Livery Movistar MotoGP tersebut diluncurkan berbarengan dengan peluncuran dari Yamaha New V-ixion Advance.

Menurut Mohammad Masykur selaku asisten Manager PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan bahwa besamaan dengan diluncurkanya motor Yamaha New V-ixion Advance, kami juga menghadirkan motor MX King 150 Movistar Yamaha MotoGP untuk masyarakat Indonesia. Selain itu, Yamaha Indonesia juga meluncurkan beberapa motor Rseries terbarunya diantaranya adalah Yamaha YZF-R25 dan juga YZF-R15 Livery Movistar MotoGP.

yamaha mx king 150 livery movistar,yamaha mx king 150 movistar,yamaha mx king 150 terbaru movistar,livery movistar motogp mx king 150,yamaha mx king 150 livery movistar motogp

Menurut penelusuran dari sebuah situs okezone memberitakan bahwa tampilan yang dimiliki oleh motor Yamaha MX King Livery MotoGp sama saja dengan motor Yamaha Livery MotoGP yang lainya. Hanya saja motor baru tersebut lebih banyak didominasi dengan warna biru dan terdapat logo Movistar pada bagian tengah body sehingga menjadi sebuah pembeda dari motor Livery MotoGp dari Yamaha yang lain.

Perbedaan yang paling mencolok justru terlihat pada bagian kaki motor yakni pada bagian velg ban yang dilabur dengan cat warna biru yang serupa dengan warna body motor. Hal tersebut dilakukan sebagai penegas tampilan balap dari motor Yamaha MX King Livery MotoGP tersebut.

Sedangkan pada bagian dapur pacunya masih tetap sama dengan seri yang sebelumnya yakni masih tetap menggunakan mesin SOHC single silinder 4 katup dengan kapasitas mesi 150 cc 4 stroke. Motor MX King 150 Movistar MotoGP tersebut juga dilengkapi dengan system fuel injection sehingga lebih efisien dan hemat bahan bakar.

yamaha mx king 150 livery movistar,yamaha mx king 150 movistar,yamaha mx king 150 terbaru movistar,livery movistar motogp mx king 150,yamaha mx king 150 livery movistar motogp

Untuk mengenai harga yang ditawarkan pada kendaraan Yamaha MX King 150 MotoGP Movistar tersebut, pihak Yamaha memberikan harga Rp 19,5 juta kepada para konsumen yang ingin memilikinya. Harga tersebut memang lebih sedikit mahal jika dibandingkan dengan motor Yamaha MX King 150 standar yang dihargai Rp 19 juta saja.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.