Yamaha Kenlakan Moge Tiga Roda 2017

Pada tahun 2017 mendatang Yamaha akan melunurkan jenis barunya motor roda tiga Yamaha MWT-9. Yamaha mengatakan bahwa unsur kesenagan dan keselamatan selalu terdapat pada setipa motor dan sudah menjadi satu kolaburasi.

Motor terbaru Yamaha MWT-9 bakal diselipkan dengan mesin yang berkapasitas 847 cc yang akan menghasilkan tenaga sampai 847 cc. Motor roda tiga itu akan tampil dengan gaya yang sporty dan dan lebih maskuli.

Hiroyuki Yanagai, Presiden Yamaha Motors, prouk baru Yamaha motor beroda tiga ini merupakan hasil yang cukup membanggakan. Namun dengan itu semua tidak membuat produsen sepeda motor asal Jepang ini sangat membanggakan diri atau sangat puas akan karyanya tersebut. Mereka masih belum puas dan akan menambah inovasi baru lagi untuk kedepannya.

“Kami mulai merayakan hari jadi ke 60 tahun dengan prestasi yang memuaskan, namun kami masih belum puas dengan semua itu kami masih ingin meneruskan harapan trus dan trus. Kami sangat ingin mengembangkan dan mengantarkan kinerja dari motor yang beroda dua sampai yang beroda empat,” tutur Hiroyuki Yanagi, Kamis 28 Januari 2016.

“Kami masih ada kemauan untuk memperluas teknologi dan menumbuh kembangkan basis konsumen. Motor roda tiga baru Yamaha ini memberikan kesenangan dan keselamatan yang luar biasa. Ini yang pertama kalinya mengembangkan motor berktegori fun. Tiga tahun lusa kami telah menginformasikan anda bahwa Yamaha akan kembali dan kami bangga dengan apa yang telah kami raih sampai saat ini. Tapi kami tidak boleh hanya berhenti disini saja,”inbuhnya.

Pada tahun lalu di Milan Yamaha MWT-9 telah diperkenalkan pada Tokyo Motor Show dan EICM.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.