Yamaha Aerox 125 Indonesia Diprediksi Akan Lounching Pada Kuatal Pertama 2016

wpid-yamaha-aerox-50cc-2-tak-europe-versi-eropa-foto-studio-jpg

Bintangotomotif.com – Seperti yang akhir-akhir ini sangat sering dibicarakan dimedia, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) saat ini sedang mempersiapkan salah satu varian motor barunya yang akan dikenalkan pada konsumennya di tahun 2016 ini. Salah satu kendaraan roda dua yang saat ini sedang dipersiapkan oleh YIMM merupakan varian motor matik sport yang diberi nama Yamaha Aerox 125. Sama seperti segmen yang akan ditujunya, motor matik ini walaupun berjenis skuter matik atau skutik, tapi motor ini mempunyai desain yang racy atau lebih sport seperti motor balap. Seperti rumor yang saat ini beredarjika motro ini akan diluncurkan pada kuartal akhir tahun 2016 ini. Hal ini secara langsung dikonfirmasi oleh Assitant General Marketing PT YIMM, Mohammad Masykur, yang bersedia memberikan beberapa bocoran mengenai kapan waktu perilisan motor baru yang akan dikeluarkan Yamaha ke pasar otomotif Tanah Air.

Walaupun hanya memberikan beberapa informasi saja tapi hal ini sangat jelas untuk menjwab banyak pertanyaan dari publik yang sudah lama mengidamkan Yamaha Aerox 125. “ Motor tersebut akan hadir pada kuartal pertama 2016, ditunggu saja. Untuk tepatnya kapan, saya tidak bisa bilang, pokoknya awal tahun depan, ” ujar Masykur, seperti yang dilansir dari laman VIVA.co.id, pada hari Kamis 31 Desember 2015 kemarin.

Dengan banyaknya informasi yang beredar dimedia, Motor skuter Yamaha Aerox 125 ini juga dikabarkan dari sisi desain tidak akan jauh berbeda dengan desain yang dimiliki oleh generasi Mio Series Dan Yamah juga sudah menggunakan teknologi Blue Core. Melalui teknologi Blue Core yang disematkan pada Yamaha Aerox ini dinilai akan mempunyai peforma yang maksimal dan juga irit bahan bakar minyak, jelas jika Yamaha Aerox ini sangat cocok untuk dipakai oleh konsumen Tanah Air. Sementara soal desain yang dimiliki oleh Yamaha Aerox 125, dikabarkan juga tidak akan jauh berbeda dengan desain Yamaha Aerox yang dijual di Eropa. Hanya saja untuk beberapa sektor, Yamah Aerox 125 versi Indonesia akan memiliki beberapa pembaruan yang bertujuan untuk menyesuaikan selera konsumen Indonesia.

“Saya belum bisa bilang mengenai harga, serta perubahan apa saja yang terjadi untuk motor ini di Indonesia, karena saya juga belum melihat secara detail,” tambah Masykur.

Tapi sayangnya Masykur juga belum mau membocorkan tetang harga yang akan dibandrol untuk Yamaha Aerox 125 versi Indonesia ini dan juga masih belum memberikan informasi apa saja yang akan diperbarui untuk Yamaha Aerox versi Indonesia. Selain mengusung mesin berkubikasi 125 cc, Yamah aerox 125 ini juga diprediksi juga akan membawa lampu berjenis baru yaitu LED yng dinilai lebih hemat energi tapi juga mempunyai penerangan yang maksimal.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.