Wujud Toyota Hilux Terbaru Telah Bocor

BINTANGOTOMOTIF.COM – Wujud Toyota Hilux Terbaru Telah Bocor. Mobil terbaru dari pabrikan mobil Toyota yaitu Toyota Hilux di kabarkan telah bocor dan tersebar luas di dunia maya. Hal tersebut diperkuat dengan salah satu situs dari Thailand yang menampilkan potongan-potongan gambar mobil Toyota yang diambil dari Koran atau majalah. Sebelumnya juga beredar gambar yang menunjukkan Toyota Hilux 2016 tengah berada di pabrik Toyota Thailand. Penampilan wujud dari Toyota hilux yang tersebar di dunia maya tersebut memang mengalami perubahan yang cukup besar pada tampilan eksterionya.

Tampilan dari Toyota Hilux tersebut terlihat lebih gagah dengan beberapa tambahan dan modifikasi pada bagian eksterionya. Mobil terbaru dari pabrikan mobil Toyota ini memiliki lampu depan LED yang diperindah dengan akses krom pada sudut-sudut depanya sehigga terlihat lebih agresif dan tangguh. Perubahan juga dilakukan pada bumper yang dipakai memiliki ukuran yang lebih lebar dan juga desain bodi yang sedikit lebih modern dari generasi saat ini. Selain itu juga mobil ini memakai model grill dual bar yang mirip dengan mobil fortuner yang sekarang beredar.

toyota hilux terbaru 2015,toyota hilux terbaru,toyota hilux baru harga,harga toyota hilux baru Jakarta,toyota hilux baru 3.0

Untuk memprediksikan tampilan interior yang akan dipakai untuk mobil Toyota Hilux ini memang belum bisa diketahui secara jelas. Meskipun begitu, mobil hasil pabrikan dari Toyota dengan doble cabin ini diprediksikan akan dibekali dengan beberapa sentuhan modifikasi dan tambahan fitur-fitur yang akan membedakan mobil terbaru Toyota hilux ini dengan model yang lama sehingga nuansa ruang interior yang ditawarkan juga memiliki kepuasan dan kenikmatan tersendiri bagi para penggunanya.

Meskipun belum diketahui secara pasti kapan mobil Toyota Hilux akan diluncurkan di Indonesia, beberapa media memprediksikan bahwa ada kemungkinan peluncuran mobil Toyota Hilux ini akan disusul oleh beberapa varian mobil terbaru dari Toyota seperti Toyota kijang innova dan juga Toyota fortuner. Dengan bocornya tampilan dari Toyota hilux di beberapa situs di dunia maya, para pecinta otomotif memang akan semakin penasaran untuk menunggu peluncuran dari mobil terbaru Toyota hilux dengan double cabin ini.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.