WOW !!! Volkswagen Beetle Denim Hadir Dengan Harga Selangit

beetle denim
Bintangotomotif.com – Kabar terbaru dari Volkswagen atau yang biasa disingkat VW, Pabrikan otomotif yang berbasis di Wolfsburg, Lower Saxony, Jerman ini terus diserang dengan isu tentang dieselgate yang terus meningkat dan membuat Volkswagen meluncurkan mobil seri terbarunya dari Beetke Convertible. Mobil ini diberi nama dengan Volkswagen Beetle Denim. Volkswagen Beetle Denim sendiri merupakan sebuah mobil yang diluncurkan secara special guna memberikan penghormatan kepada Beetle Jeans edisi terbatas yang diperkenalkan di Area tertentu pada akhir tahun 1973 sebagai model tahun 1974.
Jika dilihat dari segi tampilannya, mobil ini memang terlihat berbeda dari pada kebanyakan mobil lainnya. Mobil ini menawarkan jok khusus yang terinspirasi dari jahitan kantong jeans dengan warna dasar biru yang dilengkpai dengan aksen putih serta biru yang begitu kental. Dengan adanya pola tersebut mobil ini mengusung nama dengan denim. Sementara pada bagian eksteriornya mobil ini didesain dengan atap Dark Blue yang mana akan memperkuat dari sisi denimnya. Selain itu semua mobil ini juga dilengkapi dengan fiutr yang meliputi layar Touchscreen berukuran 5inci, spion yang sudah dibekali dengan kamera dan juga ada konektivitas Bluetooth.
Sementara untuk sektor mesinnya, mobil ini dibekali dengan mesin TSI berkapasitas 1.8 liter turbocharged yang diyakini akan mampu menghasilkan kekuatan hingga 170 HP dan torsi 184 lb-ft. Namun mesin ini masih mengandalkan penggerak roda depan melalui transmisi otomatis 6 percepatan. Dari pihak Volkswagen sendiri memberikan pernyataan jika Beetle Denim ini hanya di produksi dalam jumlah yang sangat terbatas. Di seluruh dunia hanya tersedia dengan jumlah 2000 unit saja dan mengenai warna yang akan disuguhkan mobil ini tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu warna putih dan juga warna biru stonewashed.
Sementara untuk mengenai harga yang akan dibanderol untuk mobil ini Volkswagen Beetle Denim ini Volkswagen rencananya akan membandrolnya dengan harga cukup fantastis. Mobil ini rencananya akan dilabeli dengan harga USD 26.851 atau setara dengan Rp 352,5 juta. Tetapi jika mobil tersebut masuk ke Indonesia kemungkinan harganya akan naik sebesar dua kali lipat bahkan bisa mencapai tiga kali lipat dari harga aslinya. Kenaikan ini disebabkan adanya PPnBM (Pajak Penjualan Atas Barang Mewah). Karena di Indonesia sendiri, sudah berlaku undang – undang tentang PPnBM yang mana memberikan pajak terhadap barang yang tergolong mewah yang dilakukan oleh produsen atau pengusaha untuk menghasilkan atau mengimpor barang dalam kegiatan usaha tau pekerjaannya. Namun sampai saat ini pihak Volkswagen belum memberi keterangan tentang kemungkinan produk terbarunya ini akan masuk ke pasar Tanah Air atau tidak.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.