Wow, Range Rover Sport SVR  Di Bandrol Dengan Harga Sebesar 5,5 Milyar

Melalui PT Grand Auto Dinamika (GAD), akhirnya mobil Jaguar Range Rover (JLR) Indonesia secara resmi telah meluncurkan produk terbarunya yakni mobil SUV yang mereka beri nama Range Rover Sport SVR. Mobil yang yang pernah dikatakan sebagai mobil yang digunakan pada film Spectre itu ditawarkan dengan harga yang sangat fantastis yakni lebih dari Rp. 5 milyar, tepatnya dibandrol dengan harga 5,5 Milyar off the road Jakarta.

Seperti yang dijelaskan oleh Bambang Tjahyono selaku oprations Direcotor PT GAD di Jakarta menjelaskan bahwa untuk Range Rover Sport SVR kami akan menjualnya dengan harga Rp. 5,5 milyar. Dan harga ini untuk OTR Jakarta. Dan Bambang Juga mengatakan bahwa mobil yang ditampilkan di daerah Senayan City, Jakarta Selatan tersebut adalah merupakan unit pertama di Indonesia yang ditampilkan dalam All Out Action Exhibition di Main Atrium Senayan City pada tanggal 16-21 Februari 2016 kemarin.

Mobil Range Rover Sport SVR ini adalah merupakan mobil SUV tercepat dari pabrikan mobil asal Inggris. Dan pabrikan asal Inggris tersebut juga telah mengklaim bahwa mobil ini adalah merupakan mobil tercepat di dunia. Apabila dilihat dari sector dapur pacunya, mobil ini memiliki mesin yang berkapasitas 5.0 liter S/C V8 SVR yang mampu menghasilkan tenaga hingga sebesar 550 PS dan torsi maksimal sebesar 680 Nm. Mesin ini juga dikombinasikan dengan transmisi otomatis dengan 8 percepatan ZF.

Mobil tersebut juga dibekali dengan sistem audio Meridian Signature Reference yang berkapasitas 1.700 watt dan juga sudah dilengkapi dengan 23 buah speaker. Dan selain itu, mobil ini juga sudah memiliki adaptive xenon headlamp serta sudah dilengkapi dengan kamera di sekelilingnya yang digunakan untuk memudahkan pengemudi mobil tersebut agar dapat melihat segala arah.

Kendati di bandrol dengan harga yang sangat tinggi, Range Rover Sport SVR memang sangat cocok untuk digunakan oleh kaum premium yang mana mereka ingin tampil beda dan pecint petualang. Mobil kelas premium tersebut juga dengan sengaja dirancang untuk memicu adrenalin para pecinta sport car terutama bagi mereka yang memiliki uang dan berjiwa muda serta memiliki emosi tinggi terhadap kendaraan. Dan mobil tersebut juga memiliki karakter yang sangat garang dengan di dukung oleh tampilan sporty dan juga disematkan pula fitur-fitur canggih lainnya yang ada di dalam mobil tersebut.

Jagur Land Rover Indonesia juga telah menawarkan free deployable steps untuk pembelian type Range Rover dan range Rover Sport. Para pembeli juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan door prize Jaguar Experience selama dua hari atau Land Rover Experience ke negara Cina.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.