Wow, Lamborghin Aventador LP 750 Superveloce Akan Hadir Di Indonesia

Dengan semakin majunya pasaran otomotif Indonesia, kini menjadi daya Tarik sendiri para produsen mobil sport untuk menghadirkan beberapa mobil sport mereka untuk di hadirkan di tanah air. Salah satu produsen mobil sport yang akan menghadirkan mobil trbarunya ke indnesia adalah pabrikan besar asal italia yaitu Lamborghini, kabarnya Lamborghini akan memboyong produk terbarunya ke pasaran otomotif tanah air. Mobil terbaru dari Lamborghini yang akan di perkenalkan kepada masyarakat Indonesia adalah Lamborghini LP 750 Superveloce yang akan di hadirkan di Indonesia pada akhir tahun mendatang.

Jhonson Yaptonaga selaku CEO Lamborghini Indonesia mengatakan bahwa mobil terbaru Lamborghini tersebut akan tersedia di Indonesia pada bulan September atau bulan oktober tahun ini, dan kini Lamborghini Indonesia sedang menantikan kehadiran Lamborghini Aventador LP 750 Superveloce kembangan terbaru dari Lamborghini.

Salah satu hal yang mengejutkan dari lambrghini Aventadir LP 750 Superveloce yaitu hanya akan tersedia satu sampai dua unit saja di Indonesia. Maka dengan kondisi tersebut akan membuat para pecinta mobil sport di Indonesia harus cepat-cepat segera menyiapkan uang untuk membeli mobil tebaru dari Lamborghini tersdebut, namun bagi yang ingin membelinya saja. Karen Lamborghini Aventador LP 750 Superveloce tersebut merupakan salah satu supercar Limited Edition yang anya di produksi dalam jumlah terbatas yaitu Lamborghini hanya memproduksi mobil ini hanya 600 unit saja untuk pasar global.

Lamborghini Aventador LP 750 Superveloce ternyata masih menggunakan mesin yang di gunakan oleh generasi lamborgini Aventador sebelumnya. Dan supercar asla negri pitsa tersebut masih menggunakan mesin jenis V-12 dengan memiliki kapasitas 6.500 cc yang berkombinasi dengan MP. Dengan mesin tersebut Lamborghini mengklai bahwa mobil ini mengeluarkan tenaga sebesar 739 hp dan dengan torsi maksimal mencapai 690 Nm. dari tenaga dan torsi yang di hasilkan oleh Lamborghini terbaru ini maka mobil ini mampu melaju dari kecepatan 0-100 km/jam hanya dalam waktu 2.8 detik saja.

Meski Lamborghini LP 750 Superceloce ini dinyatakan akan segera di hadirkan di tanah air tetapi belum ada kabar berapa biaya penjualan resmi yang I beikan oleh Lamborghini. Karena pihak Lamborghini Indonesia sedang melakukan penghitungan biaya pajak dan biaya masuk Lamborghini Aventador LP 750 Superveloce ke Indonesia. Dari beberapa informasi Lamborghini Aventador LP 750 Superveloce yang di jual di Amerika Serikat di bandrol dengan harga USD 489.600 atau sekitar Rp 6,5 milyar. Namun dengan adanya pajak dan biaya pengiriman ke Indonesia di perkirakan harga Lamborghini Aventador LP 750 Superveloce ini akan mencapai 10 milyar di Indonesia.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.