wow !! Bajaj Pulsar CS400 Adopsi Mesin KTM Duke 390

bajaj-pulsar-cs400-merah

Bintangotomotif.com – Pada ajng pameran Auto Expo yang berlangsung beberapa waktu lalu Bajaj Pulsar CS400 memang sempat diperkenalkan untuk menarik minat pasar otomotif global oleh pabrikan asal India. Selain memamerkan desain yang begitu mewah dan menarik dengan balutan lekukan – lekukan yang terliaht proposional, motor baru yang satu ini kabarnya akan segera dipasarkan pada akhir bulan besok dengan membawa sesuatu yang pastinya akan sangat berkesan, salah satu yang akan membuat kalian berkesan adalah kesiapan Bajaj untuk mengaplikasikan mesin KTM Duke 390 pada motor barunya ini.

Dengan adanya dukungan mesin berkemampuan besar tersebut otomatis performa powerfull juga akan tersaji pada Bajaj Pulsar CS400 ini. Tentu saja Bajaj Pulsar CS400 ini nantinya akan memiliki tenaga yang sama dengan Duke 390, jadi tidak heran bila kedua motor ini mampu memberikan kepuasan tersendiri bagi setiap rider yang nantinya akan menggunakannya. Terlepas dari itu, kita tahu bahwa mesin yang digunakan KTM Duke 390 sendiri merupakan mesin yang didesain khusus untuk motor streetfighter, dimana mesin ini dilengkapi dengan silinder tunggal berpendingin cairan.

Kesiapan mesin ini untuk dapat terus memberikan yang terbaik bagi motor yang menggunakannya dirasa sangat sempurna, apalagi kita juga tau bahwa mesin yang digunakan tersebut mampu memberikan power yang cukup tinggi, sayangnya dengan kemampuan tenaga yang bisa kita rasakan hingga 44 HP pada KTM Duke 390 hanya dapat kita rasakan 34.5 HP saja pada Bajaj Pulsar CS400 ini. Walaupun begitu tetap saja performa yang ditawarkan ini benar-benar begitu mengesankan. Alhasil harga Bajaj Pulsar CS400 ini pun akan tergolong tinggi. Berkurangnya tenaga yang dihasilkan oleh mesin yang sama dengan Duke 390 ini berhasil diketahui dari beberpa faktor. Yang mana salah satu faktor utamanya adalah penggunaan sasis dengan frame yang lebih besar berbentuk Deltabox pada Bajaj Pulsar CS400.

Untuk urusan harga Bajaj Pulsar CS400 ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal karena di India motor ini dilepas kepasaran dengan harga sekitar INR 1.8 lakhs atau setara Rp 35.4 jutaan. Tentu harga tersebut tergolong harga yang cukup sebanding dengan apa yang dimiliki oleh Motor Bajaj terbaru ini , pasalnya selain menawarkan performa mesin yang berkualitas tinggi, tampilan dan juga desain dari motor Bajaj ini pun sudah dibentuk sedemikian rupa agar bisa memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi para rider yang menggunakannya. Hanya saja belum diketahui apakah motor ini akan segera dipasarkan di Indonesia atau tidak, kita hanya bisa menunggu saja hingga Bajaj secara resmi memasarkannya ke pasar otomotif Indonesia.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.