Wajah Baru Ferrari Dino yang Dilengkapi dengan Mesin V6 Twin Turbo

BINTANGOTOMOTIF.COM – Wajah Baru Ferrari Dino yang Dilengkapi Mesin V6 Twin Tirbo. Sebuah Produsen Mobil balap dan mobil super asal italia yakni Ferrari. Perusahaan Ferrari akan berenca mengeluarkan produk terbarunya yang bertajuk motor lama tetapi mempunyai wajah baru. Produk lama tersebut adalah Ferrari Dino. Produk terbaru itu akan mendapatkan sentuhan perubahan pada mesinnya. Bagi anda yang menjadi penggemar Clasic Car harusnya jangan samapi melewatkan produk Ferrari terbaru ini.

Ferrari Dino Merupakan anak dari Alfredo karena mesin Ferrari mesinnya di bangun dan dirancang oleh alfredo. Anak pertama dari Ferrari adalah Enzo Ferrari. Sedangkan Alfredo sendiri yang sering di kenal dengan Dino ini meninggal di umur 24 tahun yang disebabkan oleh penyakit Distrofi Otot Duchenne (DMD). Singkat cerita Enzo Ferrari menyerahkan mesin V6 yang merupakan rancangan dari Dino ke salah satu mobil terbarunya. Mobil terbarunya yang di berikan mesin V6 tersebut adalah Ferrari Dino.

Kabar yang paling hangat dan terbaru adalah Ferrai mengatakan akan memproduksi dan siap mengerjakan Ferrari Dino. Secara umum sepertinya Ferari dino memiliki tampilan yang sama dengan yang lama. Walaupun belum ada kepastian tentang wujud tampilan Ferrari Dino tapi mesin kemungkinan besar akan memakai konfigurasi V6 seperti Dino yang sebelumnya. Walaupun bertajuk mobil lama yang mendapat sentuhan baru, Ferrari Dino tidak mau kalah untuk masalah kecepatannya. Ferrari Dino akan di pasangkan duo turbo yang dicangkokkan.

ferrari dino,ferrari dino allegro,ferrari dino auction,ferrari dino auto,ferrari dino hotwheels

Mesin Ferrari Dino terbaru yang akan diterapkan memang belum di ungkap secara detail, akankah memakai mesin lama atau mesin baru, bahkan masih ad kemungkinan menggunakan mesin lama tetapi mendapatkan tambahan sedikit perubahan. Kalau mengambil mesin lama berarti mesin tersebut menggunakan mesin Maserati Quattroporte atau Gibli yang mempunyai kecepatan 3.000 cc v6 twin turbo dan tenaga 500 hp. Ferrari Dino baru di kabarkan meluncur pada tahun 2018 atau 2019. Sedangkan untuk harga Ferrari Dino sendiri akan di banderol kira – kira 180.000 dollar atau sekitar 2,4 M.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.