Wajah Baru dari Jeep Compass Telah Muncul !!!

jeep-compass

Bintangotomotif.com – Semakin berkembangnya pertumbuhan mobil dengan konsep SUV Crossover pada beberapa waktu belakangan ini, membuat produsen mobil terbaik dan ternama yakni Jeep juga tidak ingin ketinggalan dari beberapa kompetitornya yang berbondong-bondong menghadirkan mobil SUV Crossover terbaru mereka. Dan baru – baru ini beredar kabar jika mobil baru Jeep dengan nama Jeep Compass terlihat dipamerkan di berbagai sisi yang terlihat begitu mewah dan menarik.

Hadirnya mobil Jeep Compass yang akan segera mengambil alih tempat dari Jeep Patriot serta Jeep Compass generasi sebelumnya ini pasti bakal menawarkan beberapa keunggulan serta tentunya bakal memberi penambahan pada bidang dapur pacunya. Diluar itu Jeep Compass yang bakal segera launching Jeep sebagai pendatang baru ini dapat di ketahui bakal menawarkan satu rancangan minimaslis yang memiliki daya tarik pada beberpa titiknya. Hal semacam ini sudah pasti membuatnya tampak lebih bagus dari Grand Cherokee yang telah launching.

Di bagian interior di ketahui kalau kendaran SUV Crossover paling baru ini bakal tawarkan rencana yang sama dengan punyai Jeep Renegade. Hal semacam ini lantaran Jeep Compass ini memanglah terlahir dari basis Small-Wide milik Renegade. Jadi tidak heran apabila kenyamanan yang bakal dipunyai kendaran ini demikian bakal demikian mengasikan. Hal ini dapat tentunya bakal beresiko pada bandrol harga Jeep Compass paling baru ini.

Selain itu untuk sektor spesifikasinya sendiri diketahui akan dilengkapi dengan mesin Tigershark 2.4 liter dan akan menggunakan 4 silinder serta ada pula mesin tubro dengan kapasitas 2.000cc yang diberikan Jeep dengan sebuah transmisi otomatis dengan 6 tingkat kecepatan. Snagat disayangkan belum ada detail rincian spesifikasi mobil baru berkonsep SUV Crossover dari Jeep ini. Sehingga masih banyak para penggila mobil Jeep yang begitu penasaran. Namun bagi anda yang tertarik untuk bisa mendapatkan mobil ini, kemungkinan besar dalam waktu dekat ini Jeep akan segera merilisnya.

Sempat dijelaskan pula bahwa untuk produk Jeep Compass ini merupakan produk “GLobal Compact SUV” yang nantinya akan diproduksi Jeep di Brazil dan setidaknya Jeep berencana untuk menghadirkan mobil terbarunya ini di 100 negara. Semoga saja diantara 100 negara itu salah satunya adalah Indonesia.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.