Wagon R 7 Seater Terbaru Di Dukung Mesin 1.2 L

Suzuki-Karimun-Wagon-R-7-seater-MPV

Bintangotomotif.com – Pada setiap ajang otomotif yang diadakan setiap tahunnya pasti selalu meninggalkan berbagai kejutan yang akan ada di tahun setelah acara tersebut itu digelar. Sama halnya dengan IIMS yang diadakan pada tahun 2014 lalu, ternyata masih meninggalkan teka teki yang hingga saat ini masih belum terpecahkan. Sebut saja Wagon R 7 Seater yang dimunculkan oleh Suzuki dalam acara besar tersebut. Seperti yang kita ketahui bahwa mobil ii akan men jadi salah satu inovasi terbaru yang bakal besaing keras melawan para kompetitornya dalam kelas mobil keluarga. bila mendengar namanya saja, kita sendiri bisa simpulkan, dengan banyaknya tempat duduk yang ditanamkan oleh Suzuki didalam kabin, memungkinkan para pemiliknya dapat memuat lebih banyak penumpang didalamnya, atau dengan arti lain, mobil ini diciptakan khusus bagi setiap keluarga indonesia yang menginginkan nuansa lebih fresh dari apa yang biasanya muncul dijalanan. Terlepas dari fungsi yang dimiliki oleh mobil ini, dilansir dari laman Otosia, dikatakan Wagon R 7 Seater tengah masuk dalam tahan rancangan lebih intensif di jepang.

Selain itu dari laman sumber kami dapat juga menyebutkan jika yang terbaru dari Suzuki ini akan diperkenalkan secara resmi tepat pada tahun 2017 mendatang. Sementara mengenai bulan dan tanggalnya hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut, namun biasanya hal seperti itu akan muncul 2 hingga 3 bulan sebelum perilisan. mengenai spesifikasi detail dari mobil generasi terbaru dari Wagon R ini selain akan membawa 7 seater didalam kabin, Wagon R 7 Seater ini juga dilengkapi dengan interior yang lebih interaktif. Mulai dari fitur multimedia yang akan dilengkapi dengan konektifitas blutooth audio, dimana dengannya akan membuat perjalanan terasa begitu lebih menyenangkan, karena para pengguna bisa langsung memutar musik kesukaan tanpa perlu pake ribet, hanya dengan smartphone atau perangkat yang memiliki konektifitas sama, dapat langsung dihubungkan dengan piranti multimedia didalam Wagor R 7 seater. Kemudian ada pula electric miror yang akan sangat membantu pengguna untuk lebih cepat menyesuaikan arah kaca spion tanpa perlu keluar mobil, namun hanya butuh menekan panel tombol yang tersedia.

Sementara spesifikasi Wagon R 7 Seater di sektor dapur pacu, kemungkinan besar Suzuki bersama tim ahli didalamnya akan melengkapi mobil ini dengan mesin bertipe 1.2L yang membawa 3 silinder didalamnya dan memadukan bersama model transmisi 5 percepatan manual yang cukup responsif serta memungkinkan untuk mobil ini dapat menyemburkan performa plus kinerja lebih powerfull. Dan pastinya lebih ramah terhadap pemakaian bahan bakar + lingkungan berkat teknologi terkini yang ikut melengkapi bagian palin inti ini.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.