VW Polo 1.2 Rilis Harga yang Bersaing dengan Mobil Jepang

Bintangotomotif.com -Volkswagen Indonesia /VW Indonesia kana saat ini mempersiapkan mobil baru yang akan meluncurkan untuk generasi anyar hatchback yaitu VW Polo, mobil baru ini akan dibekali dengan mesin 1.200 cc TSI untuk ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia, yang akan di adakan  pada 20 Agustus mendatang.

Menurut kaber yang beredar, jeni baru ini bakal akan menjadi andalan VW Indonesia selain VW Tiguan, hal ini di karenakan harganya yang sangat murah dan setara dengan mobil-mobil model sejenis besutan dari pabrikan asal Jepang.

“Volkswagen Polo 1.2 TSI ini rencananya akan didatangkan langsung dari India. Dengan adanya stir yang bakal sudah dilengkapi dengan adanya GTO atau racing,” kata sumber yang kami rangkum dari detikOto.

“Mobil VM terbaru (Polo 1.2 TSI) bakal akan menjadi backbone Volkswagen untuk merauk penjualan dalam negeri selain Tiguan,” tambahnya lagi

Menurutnya, dengan pasaran yang akan di banderol sekitar Rp 252  sampai 259 juta/ unit, mobil ini bakal akan bisa lebih bersaing dengan mobil-mobil keluaran jepang. Soalnya selain harga yang sebanding dengan mobil sejenis dari keluaran pabrikan Jepang, mobil ini tentunya memiliki kualitas yang lebih unggul ( menggunakan teknologi kelas mobil-mobil eropa).

Mobil Polo 1.2L TSI akan di bekali dengan kapasitas mesin yang kecil 1.198 cc dengan tenaga 74 tenaga kuda serta menggunakan torsi puncak sampai 110 Nm. Sedangkan untuk konsumsi bahan bakarnya mobil baru ini diklaim bisa mencapai 16,4 km/liter.

Baca juga:

VW Beetle Club Edition Ini Hanya Diproduksi Terbatas 50 Unit. Berminat?
Mobil Terbaru Audi Q5 Akan Mirip dengan Q7

Mantap bukan? Harga yang bersaing dengan mobil-mobil jepang. Namun kualitas eropa, sehingga tak hayal mobil ini akan menjadi salah satu mobil terbaik untuk masa depan dan banyak peminatnya. Tertarik dengan mobil baru ini? Silahkan ikuti terus berita terupdate dari Bintangotomotif.com selanjutnya.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.