VW Combi Terlahir Kembali Dengan Teknologi Terbaru

 

vw

BintangOtomotif.com – VW Combi yang sudah lama sudah tidak diproduksi kembali kini muncul generasi terbarunya. VW Combi yang telah bereinkarnasi menampilkan wajah yang modern. T6 atau Carvalle Generation Six yang baru saja meluncur di pasar Inggris ini dilabeli dengan edisi spesial dan hanya dipasarkan bagi konsumen mereka di Inggris saja. Mengingat tema mobil ini adalah retro, VW menggarap mobil ini dengan tetap memberikan kesan yang masih menggambarkan combi jadul ini dengan sentuhan dua kombinasi warna yaitu merah dan putih. Sentuhan warna dengan nuansa tersebut merupakan inspirasi dari combi ikonik yang telah lahir pada tahun 60-an dan membawakan ciri khas pelek berbentuk bulat berbahan baja.

Untuk generasi terbaru dari VW Combi ini mereka sudah tidak mengusung pelg baja lagi namun mereka menggunakan versi yang lebih modern dengan ditambahkan teknologi LED untuk bagian lampu depan dan belakang lebih mengedepankan privasi serta mengingat bahwa dirinya membawa label khusus “Generation Six” pada pilar B. Sementara itu pada bagian Interiornya juga disematkan jok dengan lapisan Alcantara yang dipadukan dengan karpet yang didesain khusus dengan sentuhan nuansa keperakan. Mengingat pada jaman ini teknologi sudah semakin canggih, maka mobil ini juga dilengkapi dengan teknologi yang kekinian pada industri otomotif seperti adaptive cruise control dengan front assist, kemudian sistem hiburan yang memanfaatkan navigasi satelit, DAB radio, konektivitas Bluetooth kemudian dilengkapi juga dengan pendingin kabin dengan tiga zona.

Sementara untuk pijakan kaki yang berada di bawah pintu juga terdapat tulisan “Generation Six” yang akan dapat menyala ketika pintu dibuka. Apabila dinilai secara keseluruhan untuk warna interior juga diberikan sentuhan kombinasi warna yang serupa dengan bagian luarnya. Mobil VW 16 Caravella Generation Six ini memang menggoda dengan dua jenis pilihan mesin yaitu 2.000 cc diesel yang memiliki transmisi DSG dengan 7 percepatan. Kemudian tenaga yang dihasilkan bisa mencapai 150 tk. Kemudian selain itu ada juga pilihan mesin yang akan meningkatkan tenaga hingga 240 tk. Mobil modern bergaya retro ini rencananya akan dilego dengan harga 52.051 poundsterling atau setara dengan Rp. 1,078 miliar untuk yang bertenaga 150 tk. Sementara itu untuk yang bertenaga 240 tk dibanderol dengan harga 54.547 poundsterling atau setara dengan Rp. 1,1 miliar. Namun untuk masalah pengirimannya kabar yang saat ini tengah berkembang rencananya pengiriman akan dilakukan pada bulan November mendatang. dengan terlahrinya produk terbaru dari VW ini sekaligus menandai kebangkitan dari pabrikan mobil tertua asal inggirs ini.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.