VW Beetle Club Edition Ini Hanya Diproduksi Terbatas 50 Unit. Berminat?

Produsen mobil VolksWagen segera merilis produk terbarunya. Adalah VW Beetle Club Edition yang telah lebih dulu dimunculkan di Kuala Lumpur Fashion Week.

Mobil ini berbeda konsep dengan yang ditawarkan oleh Jetta Club Edition, akan tetapi mobil unik ini lebih komprehensif dibanding dengan Jetta dalam berbagai hal. Yang paling terlihat berbeda adalah adalah dalam hal warna yang lebih cerah dan dikenal sebagai Habanero Orange Metalic.

Sebagaimana dilansir situs Paultan.org (13/08), tampilan kaca spion samping yang sekarang dibuat dengan balutan warna hitam. Lalu, untuk velg, mobil ini menggunakan velg dengan ukuran 17 inci dan ban Kontinental 215/55.

VW Beetle Club Edition

Untuk soal dapur pacu, di bawah kap mobil sudah terpasang turbocharged TSI berkapasitas 1.2 liter empat silinder dengan 105 PS dan torsi 175Nm. Transisinya adalah dual-clutch 7-Speed. Lalu, di bagian interior di desain dengan dominan warna hitam yang dihiasi dengan aksen ‘Calypso Orange’ dan beberapa jahitan.

VW Beetle Club Edition

Mungkin Anda penasaran soal harga yang dibvandrol untuk VW Beetle Club Edition ini? Hingga saat ini, harga Volkswagen Beetle Club Edition masih dirahasiakan, hanya saja berkisar pada angka Rp 500 juta.

Kabar lainnya, mobil ini hanya akan diproduksi terbatas jumlahnya. Berapa? Tidak lebih dari 50 unit saja yang akan didistribusikan ke seluruh dunia. Jadi, eksklusif banget. Minat?

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.