VW Bakal Luncurkan 20 Mobil Ramah Lingkungan Hingga 2020

Terus mencoba bangun dari ketrpurukan akibat kasus emisi gas. Volkswagen kangsung sigap mengkabrkan akan meluncurkan 20 mobil listrik untuk beberapa tahun kedepan.

Seperti yang diberitakan Worldcarfans, kamis 28 Januari 2016, pernyataan ini langsung diberikan kepada CEO Matthias Muller, orang number one VW. Tidak tanggung-tanggung dia meyakinkan akan membuat 20 mobil yang ramah lingkungan seperti mobil listrik dan hybrid sampai 2020.

“Ini menjadi momentum kebangkitan baru Vw dari pristiwa emisi gas buang,” tutur Muller.

Volkswagen mengambil keputusan untuk lebih memprioritaskan promosi mobil listrik. Diiringi juga pembangunan stasiun pengisian mobil listrik. Karna dia sangat yakin bahwa mobil listrik akan sangat berperan penting, ketika tidak susah mencari stasiun pengisian mobil listrik. Serta Muller memprediksikan untuk kedepannya mobil yang bertenaga listriklah yang akan lebih diperhatikan.

”Kita tidak perlu mengandalkan teknologi mobil listrik kepada Silicon Valley (Tesla). Karna diperkirakan Eropa akan menjadi penggerak teknologi mobil otonom dan mbil listrik,” tutur MUller.

Sehingga membuat negara Eropa menjadi lebih inovatif dan komepetitif untuk meruba tatanan dunia.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.