(Video) Tak Ada Jembatan, Tubuh Manusia pun Jadi Tumbal

Bikers itu hampir identik dengan petualangan di alam bebas. Makin berat tantangan medan perjalanan yang dihadapi, makin mengasyikkan. Bikers tidak kekurangan akal dan cara untuk menaklukkan tantangan itu.

Seperti yang dialami oleh beberapa bikers ini saat bertualang di alam bebas. Saat itu ia melewati sebuah jalan sempit dan lubang yang lumayan dalam yang tidak memungkinkan sepeda motor untuk melewatinya. Jika tetap lewat, salah-salah justru bisa tercebur dan celaka.

Selain itu, kondisi di sekitar juga tidak memungkinkan untuk membuat jembatan darurat menggunakan baha-bahan yang ada di sekitar. Nah, Bagaimana cara bikers ini bisa melewati jalan yang sempit dan berlubang dalam ini?

Inilah saatnya kreativitas mereka diuji. Salah seorang bikers merelakan dirinya untuk menjadi tumbal. Ya, ia merelakan tubuhnya menjadi “jembatan” yang akan dilewati sepeda motor.

Ia saegera masuk ke lubang itu dengan posisi membungkuk. Lalu, di bagian atas punggung diberikan lapisan pelindung dada yang dibentangkan. Setelah possi dirasa pas, lalu sepeda motor bisa menyeberang melewati “jembatan” darurat itu.

Tentunya motor dilewatkan dengan tanpa dinaiki. Kalau dinaiki, bisa-bisa “jembatan” itu roboh deh karena tidak kuat menahan beban yang terlampau berat. 🙂

Mau coba?

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.