(Video) Nyetir Sambil Selfie, Nyawa Pria Ini Nyaris Melayang

Hati-hatilah ketika menyetir kendaraan. Agaknya hal ini perlu diperhatikan oleh setiap pengendara agar terjaga keselamatannya selama dalam perjalanan. Jangan lakukan hal-hal bodoh yang bisa membahayakan jiwa Anda. Misalnya sambil menelepon, apalagi sambil selfie. Pakai tongkat narsis (tongsis) lagi. Ini sangat berbahaya!

Seperti yang dialami oleh pria ini. Alex Lopatnyuk hampir saja kehilangan nyawanya karena aksi selfie menggunakan tongkat narsis (tongsis) dari dalam mobil yang ia kendarai.

Kala itu, ia merekam momentum dirinya dengan menggunakan tongsis dalam perjalanan sebuah ekspedisi mencari buaya di sungai danj melewati jalan yang berlumpur.

Sebagaimana dilansir Mirror, Rabu (16/9/2015), saat ia tengah asik selfie menggunakan tongsis itulah, kendaraan di depannya yang tengah membawa kano melambatkan laju kendaraan.

Karena perhatiannya terlaihkan ke aksi selfie itu, ia tidak menyadari bahaya yang mengintai dari depannya. Saat itulah, kano menembus kaca Jeep yang dikendarai Alex. Untungnya, dalam insiden itu, nyawa pria asal Florida, Amerika Serikat tersebut selamat.

Sebab, Alex bereaksi cepat memperlambat laju kendaraan. Kano yang tembus ke kaca mobilnya jaraknya hanya beberapa inci dari dada Alex.

https://www.youtube.com/watch?t=3&v=z50Qa7pxF6s

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.