Video Detik-Detik Kecelakaan Lamborghini di Surabaya

Hari ini, publik kembali dihebohkan dengan berita kecelakaan sebuah mobil mewah Lamborghini yang menabrak rombong penjual STMJ di Jalan Manyar Surabaya pada Minggu pagi (29/11). Dalam kecelakaan tersebut, ada 3 orang korban. Ketiganya adaalah penjual STMJ Mujianto (44), dan dua pembeli, yaitu Kuswantoro (41), dan Srikandi (41).

Akibat kecelakaan itu, kaki kanan Mujianto mengalami retak tulang. Sedangkan Srikandi mengalami patah tulang kaki sebelah kanan. Keduanya langsung dibawa ke RS Haji untuk menjalani perawatan. Sedang 1 korban lagi, Kuswantoro meninggal dunia. Jenazahnya langsung dibawa ke RSUD Dr. Soetomo guna keperluan otopsi.

Di media sosial, video detik-detik kecelakaan Lamborghini di Surabaya ini langsung menyebar secara viral. Video itu menyebar baik itu melalui media sosial Facebook dan juga situs berbagi video Youtube.

Sebuah video yang diunggah oleh akun Caugh on CCTV, mengunggah sebuah video detik-detik sesaat setelah kejadian kecelakaan itu di Youtube. Video berdurasi 1 menit 43 detik itu hingga kini telah dilihat oleh 16.928  orang.

Tampak dalam video, pengemudi Lamborghini mencoba keluar lewat jendela pintu samping kanan mobil yang dikendaraninya. Tampak ia begitu kesulitan untuk membuka pintu mobil. Sementara mobil pun terlihat mengepulkan asap putih. Tidak jauh dari lokasi, tampak korban bergelimpangan. Ada yang terbaring tidak berdaya, tapi ada pula yang terduduk.

Dengan kejadian ini, hendaknya semua pihak mawas diri, terutama para pengendara kendaraan, bahwa negbut di jalan raya itu membahayakan keselamatan diri dan orang lain. Jangan mementingkan ego pribadi dengan tidak memperdulikan keselamatan orang lain.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.