Vespa Akan Menampilkan Produk Barunya Tahun Ini

Dikabarkan pada tahun ini PT Piaggio Indonesia mengisaratkan kehadiran vespa model baru. Dengan hadirnya model Vespa baru ini akan memperindah garis yang sudah terukir di Indonesia saat ini.

Tanda kehadiran sesosok Vespa baru ini disinggng oleh Robby Gozal, PR & Communication Specialiast PT Piaggio Indonesia. Dia memprediksi akan kehadiran skutik dengan desain retno ini menjelang sebelu semester kedua tahun 2016.

PR & Communication Specialiast PT Piaggio Indonesia, telah membaca peluang yang bagus ditahun ini bakalan menjadi momentum yang tepat untuk memperluas line-us Vespa mereka.

“produk baru Vespa harus sudah kami pamerkan sebelum semester dua ditahun 2016 ini,” tutur Robi, Kamis 21 Januari 2016.

Namun disayangkan Robi belum membahas mengenai model barunya yang akan dipamerkan. Akan tetapi dari pihak Piaggio Indonesia menyarankan agar memperkenalkan lebih dari dua jenis model pada taun ini.

“Untuk saat ini kamus masih belum bisa menjelaskan. Apa ada di luar itu pasti akan jadi referensi untuk dibawa ke Indonesia. Yang kami harapkan lebih dari dua model yang diperkenalakan pada tahun ini tapi kami masih belum bisa memastiakan. Tapi doakan saja bakalan banyak produk barunya,” tuturnya.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.