Update – Harga Mobil Daihatsu Terbaru

Update – Harga Mobil Daihatsu Terbaru

Gaya hidup perkotaan masa kini tak jarang menuntut orang untuk mencari solusi mobil keluarga yang murah, merek terkenal, hemat BBM, ramah lingkungan dengan mesin yang handal? Sebagai salah satu alternatif pilihan Anda ada Daihatsu yang bisa saja menjadi pilihan. Pamor Daihatsu memang sudah tak perlu diragukan lagi di pasar otomotif Indonesia. Daihatsu tercatat sudah cukup lama menjadi salah satu pabrikan terkenal di Indonesia.

Daihatsu saat ini adalah gabungan 3 perusahaan yaitu PT Daihatsu Indonesia, PT Nasional Astra Motor dan , PT Daihatsu Engine Manufacturing. Selanjutnya gabungan perusahan ini sepakat menggunakan nama PT Astra Dihatsu Motor (ADM) yang lebih familiar dengan sebutan Daihatsu. Perusahaan ini sudah memiliki lini konsumen yang bahkan namanya sudah terkenal di penjuru dunia. Sejak tahun 1992, Daihatsu sanggup memasok mobil-mobil berkualitas dan dipercaya pasar. Kemampuan mereka dalam memenuhi selera dan kebutuhan konsumen terbukti oleh antusiasme pasar terhadap produk baru Daihatsu yang juga ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau.

Dalam perjalanannya, Daihatsu membuktikan eksistensinya melalui produk-produk baru, tak hanya mobil penumpang, mobil mini bus hingga mobil pick up Daihatsu juga sudah teruji kemampuannya. Tak cukup dari segi keandalan mesin, kedua produk Daihatsu tersebut tergolong irit konsumsi bahan bakar. Berikut harga mobil Daihatsu menurut type yang ada di pasaran.

Hatchback – Sirion

Sirion adalah salah satu pengisi lini City Car milik Daihatsu. Mobil mungil ini dilengkapi interior serta ekterior yang menonjolkan kesan modern. Mobil buatan Astra Daihatsu Motor ini memang didesai khusus untuk Anda yang mungkin sering terjebak kemacetan. Dimensinya yang tergolong mini, tentunya akan memudahkan Anda untuk meretas deretan mobil yang memenuhi jalanan kota besar. Seandainya kemacetan tersebut tak terelakkan, Anda pun masih bisa melepas penat berkat dalaman mobil yang cukup nyaman.

Tampang luar mobil ini lebih mengesankan nilai sporty modern yang akan membuat tiap orang meliriknya. Sementara di bagian mesinnya, mobil ini menyimpan mesin yang sangat bertenaga di kelasnya sehingga mampu memberikan akselerasi maksimal dan top speed yang memuaskan.  Daihatsu Sirion sanggup memuat 5 orang dalam kabinnya, selain itu, ia juga memiliki ukuran bagasi yang cukup luas untuk membawa beberapa barang bawaan bahkan saat diajak liburan keluarga sekalipun. Mobil ini dibanderol mulai Rp. 182.500.000 untuk varian MT dan Rp. 193.500.000 untuk varian AT.

Hatchback – Ayla

Menemani Sirion, Ayla menjadi City Car terbaru buatan Daihatsu. Sebagai varian LGCC, mobil ini menerapkan desain compact alias mungil, memudahkannya untuk diajak membelah kemacetan. Selain itu, mobil ini juga masuk dalam kategori mobil ramah lingkungan dan tingkat konsumsi BBM yang tergolong efisiens tanpa harus mengorbankan perfoma mesin. Sama halnya dengan Sirion, Ayla ini sanggup diisi 5 orang dimana 2 orang ada kursi depan sementara 3 penumpan di kursi belakang.

Selain memiliki kabin yang nyaman, Ayla dilengkapi pula dengan sistem entertainment standar semisal radio, pemutar Mp3, CD, WMA, slot USB hingga port AUX. Dengan ditemani fitur hiburan ini, tentunya penumpang akan merasa lebih nyaman selama dalam perjalanan. Sementara di sektor dapur pacu, hatchback mungil tetap sanggup memuaskan kebutuhan Anda tentang tarikan yang powerful. Dengan segala fitur yang dimiliki oleh Ayla ini, Daihatsu merasa optimis sanggup bertanding lawan mobil-mobil murah lain di pasar Indonesia. Harga yang dikenakan untuk mobil ini adalah kisaran Rp. 94.050.000 hingga Rp. 147.750.000

MPV – All New Xenia

Xenia adalah mobil buatan Astra Daihatsu Motor yang terbilang sukses di pasar mini bus Tanah Air. Kendaraan yang bisa ditumpangi oleh 8 orang ini tercatat sudah rilis hingga beberapa versi hingga sekarang. Mobil ini memiliki posisi penumpang 2 orang di depan, 3 orang di bangku tengah dan 3 orang lagi di belakang. Ingin mengulang sukses versi terdahulu, Daihatsu memperkenalkan All New Xenia untuk melanjutkan generasi terbaru dari Xenia versi lama.

All New Xenia hadir dengan bentuk body yang lebih modern, stylish dengan mempertahankan keleluasaan interior. Tak hanya itu, All New Xenia memiliki mesin yang lebih bertenaga namun lebih efisien soal konsumsi bahan bakar. Daihatsu All New Xenia ini bisa dijadikan pertimbangan utama apabila Anda membutuhkan kendaraan keluarga yang sporty dengan mesin handal dengan varian harga yang banyak. Xenia terbaru dibanderol mulai Rp. 181.450.000 sampai dengan Rp. 215.100.000

MPV – Terios

Selanjutnya, masih dari keluarga MPV dari Daihatsu. Dengan tampang yang lebih gagah dan elegan, Daihatsu Terios merupakan level berikutnya untuk pilihan mini bus Daihatsu. Harga yang ditawarkan pun juga sesuai dengan apa yang bisa Anda dapatkan. Mobil keluarga ini memiliki desain body yang lebih besar untuk menampung interior lapang nan mewah. Fitur yang ada di dalamnya pun juga sangat modern. Membawa tampang body yang terkesan besar dengan gaya maskulin, mobil ini akan memberikan kepercayaan diri dan selalu siap untuk diajak melibas kondisi medan apapun.

Di bagian mesin Daihatsu Terios dibekali dengan mesin yang tergolong besar, dengan putaran mesin yang lebih dinamis dan tangguh untuk durasi perjalanan cukup lama. Kemampuannya dalam berakselerasi pun tak perlu diragukan. Terios sepertinya memang sengaja disiapkan untuk menghadapi medan apapun dengan mesin yang kuat tersebut. Hal itu semakin ditunjang dengan penggunaan rangka yang dibuat menggunakan deain serta material berkualitas. Hal ini membuat Terios menjadi mobil yang selalu nyaman di medan mulus datar ataupun kasar bergelombang sekalipun. Harga untuk MPV tangguh ini ada di kisaran Rp. 195.200.000 sampai Rp. 247.900.000

Minibus – Luxio

Secara sekilas, Luxio akan terlihat sangat identik dengan Suzuki APV yang memang menjadi saingan utama di pasar mobil tanah air. Luxio merupakan mobil mini bus buatan Daihatsu dengan dimensi body yang berukuran ekstra namun masih memiliki kesan sporty. Dengan daya tampung hingga 9 penumpang di dalamnya, mobil ini menjadi salah satu kendaraan pilihan keluarga Indonesia. Bahkan tak sedikit perusahaan yang mempercayakan solusi transportasi mereka kepada mobil ini. maka dari itu, kualitas mobil ini pun tak perlu diragukan lagi.

Daihatsu Luxio dibanderol dengan rentang harga mulai Rp. 177.300.000 hingga Rp. 206.550.000 yang pastinya sudah disesuaikan dengan apa yang bisa Anda dapatkan. Harga yang ditawarkan Daihatsu ini juga diimbangi dengan adanya deretan fitur modern dalam Luxio antara lain Multi Reflektor Head Lamp dengan HID yang menambah kesan elegan. Kemewahan di depan ini masih dipadukan lagi dengan adanya gril yang memiliki aksen chrome yang semakin mempertegas kemewahan di mobil Luxio tersebut. Mobil buatan Daihatsu ini tergolong hemat bahan bakar meskipun memiliki mesin yang berkapasitas besar. Performa mesin ini masih bisa Anda harapkan meskipun Luxio sendiri memiliki daya tampung besar.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.