Undang Valintino Rossi Untuk Buka kain Slubung Yamaha Xabre

Sebelum dipamerkan, motor sport naked bike 150 cc dari Yamaha. Keluaran terbaru Yamaha ini telah muncul duluan di akun media sosial milik Yamaha. Yang rencananya Yamaha Xabre produk barunya akan diperkenalkan pada siang kemarin di Nusa Dua, Bali.

Peluncuran produk baru Yamaha Yamaha Xabre ini dibuat sangat special oleh YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing). Mereka tidak main-main masalah ini dengan menghadirkan Valintino Rossi pembalap Yamaha di Motor GP yang direncanakan akan membuka kain slubung Yamaha Xabre.

Karna sangking tidak sabarnya beberapa saat sebelum peluncuran model baru Yamaha Xabre sudah duluan bertengger di akun sosial media Yamaha Racing Indonesia. Jika lebih diamati lagi penampilan model jok Yamaha Xabre ini terpisah. Serta kelihatan menggunakan kerangka Deltabox, yang tidak jauh berbeda dengan model Yamaha R15.

Dan kemungkinan benar motor baru Yamaha Xabre ini berpenampilan layaknya Yamaha R15 naked. Tapi untuk di negara Thailand diberi nama yang berbeda yaitu depanggil M-Slaz. Tapi sangat disayangkan sampai saat ini Yamaha sendiri belum meresmikan sendiri untuk peluncuran Yamaha Xabre. Dan harganya pun belum dirilis.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.