TVS Siap Luncurkan Apache 200 Pada Tahun Ini

TVS Motor Company ini akan semakin inovasi lagi dengan beberapa model barunya, dan telah dikabarkan bahwa TVS Motor Company ini akan meluncurkan model terbarunya lagi, pada kali ini TVS Apache 200 yang akan tampil pada tahun ini. Sejak beberapa pekan ini ternyata pabrikan India ini telah melakukan uji coba motor tersebut hingga sampai pada tahap produksi, dan siap untuk diproduksi.

Sebagaimana yang telah dilansir oleh Motorbeam pada hari Minggu tanggal 3 Januari 2016, kabar tentang perancaan akan hadirnya motor Apache 200 ini tidak mengalihkan semua hal-hal yang membuat semaraknya kehadiran motor hasil kerjasama antara TVS dan BMW G310R. Jurtri malah berbanding terbailik. Ternyata cukup banyak orang yang bertanya-tanya seperti apa sesosok Apache 200 yang akan diluncurkan pada pekan ini oleh TVS dan BMW.

Beberapa foto yang dihasilkan oleh jebretan jurufoto menghasilkan beberapa gambar yang menggambarkan sebgaian besar performa pada motor Apache 200 tersebut seperti jok split dan setang clip-on seta bagian belakang motor tersebut yang didesain sporty telang menggambarkan bagaimana jatidiri Apache 200.

Dengan ban belakang motor yang menggunakan ukuran 13/70/R17 sedangkan ban depannya berukuran yang lebih kecil dari ban belakang ditambah lagi ukuran tangkinya yang berlekuk bertujuan untuk kenyamanan paha pengendara untuk mengapik ketika mengendarainya dijalanan yang liar membuat motor Apache 100 ini menjadi lebih sporty.

Untuk menambahkan penampilannya dipasang lampu LED pada lampu depan maupun lampu belakang. Dan pada panel indikatornya telah diterapkan teknologi dijital, sedangkan garpu teleskopik terpasang pada suspensi depan. sedangkan belakangnya menggunakan garpu monoshock dengan lengan ayun.

Dengan penampilan yang sudah teruji serta sporty motor ini siap dipamerkan pata tahun ini. Serta dikatakan motor ini akan menjadi pesaing yang berat dengan KTM Duke 200 akan dipasang mesin 200 cc yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 25 bhp dan torsinya 22 Nm. Bukan itu saja melainkan dapat menyaingi akselerasi motor KTM Duke. Menurut kabar yang beredar motor ini akan mulai diproduksi pada tanggal 20 Januari besok.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.