TVS Hadirkan Matic Injeksi Plus Fitur Charger Ponsel

BINTANGOTOMOTIF.COM – TVS Hadirkan Matic Injeksi Plus Fitur Charger Ponsel. Perkembangan zaman memang sudah berjalan, seiring dengan itu semua teknologi – teknologi pun kian moder. Inovasi – inovasi selalu dikembangkan oleh perusahaan – perusahaan demi mempertahankan eksistensinya. Salah satu perusahaan tersebut adalah TVS. TVS sudah banyak mengeluarkan produk motor yang menggunakan charger HP, kemudian di ikuti oleh Honda yakni motor Honda rajanya bebek yaitu Honda Supra X 125 FI. Sekarang ini TVS akan meluncurkan produk terbarunya yaitu Matik yang memakai mesin Injeksi yang diterapkan juga Fitur Charger Ponsel. TVS akan meramaikan Pasar matic yang sekarang di kuasai Honda, TVS merilis The New Dazz DFI di Jakarta pada tanggal 28 Mei 2015 Kemarin.emahan rupiah terhadap kurs dolar maka itu berdampak pada harga Daihatsu Copen yang dibanderol leih tinggi. Da

TVS Dazz hadir dalam dua pilihan yaitu mesin kaburator dan mesin injeksi. Untuk TVS Dazz DFI yang memakai mesin injeksi dibanderol dengan harga yang cukup murah yakni 12,6 juta. Sedangkan untuk TVS Dazz yang memakai kaburator masih di bawah harga DFI yakni 11,9 juta.

TVS sengaja di buat dalam 2 pilihan, karena TVS menyesuaikan kondisi yang ada di Indonesia. Unuk TVS yang memakai mesin kaburator memang sengaja di buat untuk menanggulangi konsumen di daerah pedesaan sehingga apabila menyervis motor bisa di bengkel biasa.

Teknologi yang di pakai pada TVS adalah teknologi Digitech R, yaitu mesin yang kuat dan tangguh, lebih irit bahan bakar dan tentunya ramah lingkungan. TVS DAZZ adalah motor matic pertama di Indonesia yang bisa di gunakan untuk ces HP. Dengan adanya charger HP tentunya pengguna TVS tidak akan kerepotan apabila posel mereka low bat sehingga dalam berkendara dan bepergian lebih nyaman dan tidak khawatir batre ponsel habis di jalan.

Matic TVS Dazz ini mempunya kapasitas mesin 110 cc dengan torsi maksimum 8,7 Nm/5.500 rpm. Kelebihan TVS Dazz bodi pun lebih ramping dan ringan serta ban New Dazz sudah memakai ban tubbles sehingga menambah kenyamanan dalam berkendara.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.