TVS Apache RTR 200 Siap Diperkenalkan di Indonesia dan di India.

TVS Apache RTR 200 model terbarunya ini akan secara bersamaan akan diperkenalkan di India dan di Inodnesia oleh TVS. Dan sosok motor tersebut sudah dapat dilihat dipermukaan.

Motor baru TVS Apache RTR 200 ini diberitakan sudah resmi akan pamerkan di Chennai, India serta pada tanggal 20 Januari 2016 siap akan diluncurkan. TVS Apache RTR 200 disediakan oleh pabrikan asal India ini dengan 6 pilihan warna yaitu Black, White, Grey, Matte Black, Red, dan yellow. Serta desain baru yang membuatnya semakin menarik di lihat oleh calon pembeli.

Motor TVS Apache RTR 200 ini dilengkapi dengan lampu LED, tangki yang lebih Sporty, fully digital instrumen console, serta dilengkapi air-cooled engine with oil-cooler (radiator), dan semakin cantik dengan desain knalpot yang lebih segar.

Itu dari sisi penampilan, lalu bagaimana dengan kehebatan mesinnya? Diberitakan dengan diselipkan mesin 197.75 cc single silinder bersama sistem karbulator, mesin ini bakalan akan menghasilkan tenaga sebesar 20,23 PS di 8.500 rpm dan torsi mencapai 18,1 Nm di 7.000 rpm.

Dan kelebihan motor baru ini hanya membutuhkan waktu 3,5 detik untuk bisa menyentuk kecepatan 0-60 km/jam. Sebagaimana di India bahwa motor barunya TVS Apache RTR 200 ini akan dihargai berkisaran Rp 19 juta. Lalu bagai mana di Indonesia?

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.