TVS Apache RTR 200 Akan Segera Diluncurkan Di Indonesia Dengan Membawa Berbagai Fitur Modern

Meski tidak sma seperti pabrikan asal Japang selalu agresif dalam menghadirkan motor terbarunya di Indonesia, namun TVS sendiri sudah memiliki perhitungan yang matang terkait dengan langkah strateginya untuk merebut perhatian para konsumen dari pabrikan lain. Pabrikan asal Bollywood ini saat ini sudah siap untuk ikut serta dalam meramaikan motor sport di Tanah Air dengan salah satu produk terbarunya yang sudah di tunggu-tunggu.

Sedianya di India sendiri motor yang diberi nama TVS Apache RTR 200 ini akan segera dirilis, tepatnya pada tanggal 20 Januari 2016 nanti, dan Indonesia akan menyusul beberapa waktu kemudian. Dari banyaknya spyshot yang beredar di dunia maya, TVS Indonesia nampaknya sangat serus dalam memboyong motor Apache RTR 200 itu untuk para konsumen Tanah Air.

Secara garis besar desain dari TVS Apache RTR 200 ini nampaknya akan membawakan konsep desain yang sama dengan TVS Draken yang mana pernah dipamerkan pada tahun 2014 lalu. Lalu kemudian untuk spesifikasi mesinnya, TVS RTR 200 ini telah dijejali dengan mesin yang berkapasitas 200cc single silinder. Dan mesin tersebut telah diklaim mampu menghasilkan tenagai hingga sebesar 26 ps dan torsi maksimal mencapai 22 Nm. Sedangkan untuk model transmisinya, TVS Apache RTR 200 ini akan membawakan transmisi dengan 5 percepatan.

Sedangkan untuk suspensinya, TVS Apache RTR 200 ini telah mengusung suspense depan yang bejenis teleskopik dan suspense belakang yang berjenis monoshock. Dan untuk kaki-kakinya TVS Apache RTR 200 ini  telah mengandalkan velg alloy 17 inci yang dibaluti dengan ban yang berukuran 90/90 pada bagian depan dan untuk bagian belakangnya telah dibaluti dengan ban yang berukuran 130/70.

Pada motor TVS Apache RTR 200 ini juga terdapat fitur modern lainnya yang bakal disematkan pada motor tersebut seperti fitur DLR, pengaturan stang jepit, split jok, dan stoplamp yang sudah mengadopsi jenis lampu LED.

Dan pada bagian speedometer juga memiliki nuansa aura motor sport modern dengan penyematan penal instrument full digital dengan ketersediaan display speedometer, tachometer, jam digital, transmisi gigi yang bergerak, indicator konsumesi bahan bakar, lap timer, dan trip meter.

TVS Apache RTR 200 dikabarkan akan segera dirilis di negara asalnya dengan estimasi peluncuran tanggal 20 Januari 2016. Sedangkan untuk harganya TVS Apache RTR 200 pihak dari TVS akan baru bersedai  memberikan informasi harga resminya pada saat launching motor tersebut, lalu smentara itu banyak para konsumen india yang berharap TVS Apache RTR 200 ini aka di bandrol dengan harga maksimal 95.000 rupee atau setara denga Rp. 19.7 juta rupiah.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.