TVR Merangkul Cosworth dan Gordon Murray untuk Mobil Terbaru

BINTANGOTOMOTIF.COM – TVR Merangkul Cosworth dan Gordon Murray untuk Mobil Terbaru. TVR adalah Sebuah perusahaan mobil yang berdiri pada tahun 1947 di Inggris. TVR pertama kali hadir dengan nama Trevcar Motors yang kemudian berganti nama menjadi TVR pada tahun 1954. Perusahaan TVR ini mempunyai pusat di Blackpool Inggris. Memang perusahaan ini kalah popular dengan perusahaan mobil sport lainnya seperti layaknya Aston Martin dan Lotus. TVR adalah jenis mobil sport yang mempunyai keistimewaan yaitu saat dikemudikan mempunyai sensasi yang special di banding mobil sport lainnya.

TVR dengan Lotus pada dasarnya mempunyai kesamaan yakni pada filosofinya. Akan tetapi TVR dan Lotus mempunyai perbedaan pada mesinnya. TVR menggunakan Front mid engine dan rear wheel drive, sedangkan Lous menggunakan rear mid engine dan rear wheel drive.

Sensasi berkendara TVR sangatlah mengagumkan dan sangat nyaman. Ini di karenakan TVR menerapkan mesi V8 340 hp akan tetapi hanya mempunyai bobot 1060 kg. bisa dibayangkan saja dengan berat seperti dan menggunakan mesin berkecepatan tinggi. Mobil Sport merek TVR ini sebenarnya pada awal tahun 2000-an sangat terkenal. Walaupun dulu pernah terkenal tetapi tenggelam, hal ini di karenakan perusahaan ini adalah perusahaan besar namun inovasinya masih kurang sehingga tersaingi oleh perusahaan – perusahaan lainnya. Pada tahun 2013 TVR berganti kemudi kepada seorang sebut saja Les Edgar.

Setelah berganti kemudi dan di pegang oleh Les Edgar TVR bersiap menghadirkan sebuah produk terbarunya dan bersiap untuk menebar persaingan pada bursa penjualan mobil. Karena sudah lama TVR tidak mengikuti persaingan penjualan mobil sport.

Tvr,tvr car,tvr cars,tvr Indonesia,tvr plus,tvr speed 12,tvr indonesia, mobil terbaru tvr 2015,mobil sport terbaru,mobil sport mewah

Demi mewujudkan hal tersebut Les Edgar mempersunting Gordon Murray dan Cosworth untuk menjadi rekan kerjanya. Pihak TVR bersiap meluncurkan produk terbarunya setidaknya 10 tahun meluncurkan empat jenis mobil terbaru di bawah kekuasaan TVR. TVR terbarunya yang bertajuk perdana setelah di kemudikan punggawa baru paling lambat adalah tahun 2017.

Bagi yang penasaran gebrakan apa yang di berikan oleh TVR, kitang tunggu saja. Kemungkin gambar dan video akan diperkenalkan pada tahun ini

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.