Tpis dan Trik Mengecat Velg Mobil Sendiri Dengan Mudah

Jika kita melihat beberapa karya orang lain di luar sana, pasti begitu banyak karya yang menakjubkan sehingga banyak orang yang mengakuinya terkadang termasuk kita juga. Akan tetapi berkarya hasil karya sendiri itu lebih puas hasilnya walaupun jika itu bagus menurut kita sendiri saja, akan tetapi ada rasa kepuasan sendiri karna kita telah menuangkan imajenasi kita.

Seperti contohnya mengecet velg kendaraan kita sendiri, seolah dari setiap goresan yang tertuang pada velg tersebut adalah isi dari hati kita. Keuntungan lain dari mengecet velg sendiri adalah tentunya akan mengirit biaya pengeluaran ketimbang kita mengecat di pengecetan mobil, yang pasti tidak sedikit membutuhkan dana.

Jika anda ingin berkaya dengan mengecat velg kendaraan sendiri maka ada beberapa cara yang bisa anda lakukan agar pengecetan tersebut pada velg mobil anda bisa menghasikan tampilang yang bagus seperti di jasa-jasa yang disediakan bengkel-bengkel.

Yang perlu anda gunakan untuk mengecat velg mobil anda adlah cat akleng yang instan atau yang bisa anda gunakan langsung dengan cara menyemprotkan langsung atau cat pylox. Cat tersebut juga tidak sulit ditemukan karna cat tersebut sudah tersedian di toko modifikasi mobil atau dibeberapa bengkel.

Alasan utama menggunakan cat kaleng ini adalah karna penggunaan yang sangat mudah, akan tetapi meski mudah ada beberapa teknik yang harus anda kuasai agar warna velg mobil anda bisa nampak bagus. Lalu alat-alat seperti apa yang harus anda siapkan dalam pengecetan velg mobil tersebut? Berikut penjelasan lebih dtailnya:

Alat-alat yang harus anda persiapkan adalah:

  1. Amplas halus no. 800 (yang tidak terlalu halus)
  2. Sabun cuci
  3. Lakban dan kertas koran
  4. Yang terakhir cat instan tinggal semprot atau juga bisa menggunakan cat piylox dengan warna silver atau putih sebagai warna dasar. Pastikan warna tersebut bisa membuat penampilan velg mobil anda menjadi kinclong.

Langkah pertama anda harus mencuci vleg mobil anda menggunakan sabun yang sudah di sediakan tadi, sedangkan untuk masalah teknisnya anda bisa melepas velg mobil tersebut atau jika anda malas melepasnya

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.