Toyota Yaris Bi-Tone Akan Segera Hadir Dalam Waktu Dua Pekan Mendatang

Kabar baru yang beredar datang dari pabrikan mobil asal Jepang yakni Toyota Motor Corporation. Toyota Motor Corporation memiliki niat untuk meluncurkan generasi terbaru dari hatchback terbarunya yakni Toyota Yaris. acara gelaran Frankfurt Motor Show yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 September 2015 mendatang telah di percayai akan menjadi ajang bagi Toyota Motor Corporation untuk memamerkan mobil terbarunya dari hatchback andalannya tersrbut.

Sepert yang telah di lansir oleh Worldcarfans pada hari senin 31 Agustus 2015, Toyota Motor Corporation telah mengidentifikasikan bahwa tampilan mobil Toyota Yaris akan mengalami beberapa perubahan tampilan secara umum dari versi lamanya. Tampilan Toyota Yaris akan mengalami perubahan pada warna grill yang berubah menjadi warna hitam dengan bentuk sarang lebah dan juga akan di beri sentuhan krom sehingga akan mmbuat tampilan body Toyota Yaris versi baru akan menjadi stylish.

Sedangkan untuk bagian interiornya akan membawa tema black piano yang juga akan melengkapi jok Toyota Yaris dengan menggunakan bahan baru. Dan untuk bagian jok akan di dominasi dengan warna hitam dengan menggunakan bahan kulit yang berkualitas, dan selin itu juga ada kabar yang mengatakan  bahwa Toyota Motor Corporation juga akan menghadirkan Toyota Yaris Versi Bi-Tone atan sebuah perpaduan dua warna yang melebur pada bagian body mobil Toyota Yaris versi terbaru tersebut.

Untuk varian Toyota Yaris Bi-Tone, Toyota akan menawarkan fitur-fitu ysng modern dan pilihan warna yang menarik, antara lain akan tersedia warna Pearl White, Barcelona Reds, Plathinum Bronze. Toyota Yaris Bi-Tone nantinya juga akan dipadukan dengan warna hita metallic yang di gunakan untuk meleburkan warna ada bagaian atap tpypta Yaris Bi-Tone serta pada bagian pilar A. sedangkan untuk bagian interiornya akan di tawarkan warna dalam pilihan yang menarik, diantaranya adalah aal Black varian warm grey soft graduation grey.

Toyota Yaris versi baru ini rencananya akan mulai di pasarkan pada awal tahun 2016, dan sebelum mobil itu di jual Toyota Motor Corporation akan memamerkan varian terbarunya tersebut termasuk Toyota Yaris Bi-Tone dalam dua pekan mendatang. Acara gelaran Frankfurt Motor Show telah di gadang-gadang akan menjadi sebuah event yang sangat tepat untuk Toyota Yaris versi Be-Tone untuk di perkenalkan kepada masyarakat untuk pertama kalinya.

sedangkan untuk di Indonesia sendiri nama Toyota Yaris memang sudah begitu popular di kalangan masyarakat Indonesia, khususnya bagi kaum muda Indonesia. Mobil jenis sedan tanpa buntut atau hatchback ini  pertama kali di perkenalkan leh Toyota Motor Cororation pada tahun 1999 dan kini terus mengalami berbagai macam revisi hingga sekarang. Untuk di Indonesia sendiri varian terbaru Toyota Yaris adalah All New Yaris S dan type A.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.