Toyota Telah Siap Menghadapi Ajang GIIAS 2015

Mobil Toyota Mirai yang merupakan salah satu mobil yang menggunakan tenaga hidrogen andalan dari Toyota akhirnya kini dihadirkan di indonesia. namun diketahui mobil yang mungkin pada sebelumnya merupakan konsep FCV itu hanya akan di hadirkan di indonesia untuk mengikuti ajang pameran otomotif terbesar di indonesia yang akan di laksanakan dalam beberapa waktu dekat ini yakni adalah Gaikindo Indonesis Internasional Auto Show (GIIAS).

salah satu pihak dari toyota yakni Suparno Djasmin selaku Vice President Directur PT Toyota Astra Motor mengatakan bahwa dalam keikutan serta pada ajang pameran GIIAS 2015 ini Toyota akan tampil menggunakan konsep “Beyond Mobility”. maka dengan hal tersebut Toyota memiliki tujua pada industri otomotif nasional kedepan, yang bukan hanya sekedar memenuhi kebutuhan mobilitas atau transportasi. namun Toyota juga akan bertanggung jawab untuk menjadikan kehidupan yang lebih baik dalam menghadirkan beberapa mobil Toyota di pasaran otomotif Indonesia.

seperti yang di lansir oleh detikOto pada hari jum’at kemarin pada acara media gathering Toyota terkait dengan GIIAS 2015, di Landmark, jalan Jendral Sudirman, jakarta, Suparno Djasmin mengtakan bahwa, Toyota tidak hanya ingin sekedar memproduksi mobil atau kendaraan, tetapi membangun mobilitas global dengan kendaraan yang aman, nyaman dan ramah lingkungan.

pada ajang pameran otomotif terbesar GIIAS 2015 yang nantinya akan berlangsung pada tanggal 20 sampai 30 Agustus 2105 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tanggerang, Toyota telah mempersipkan semua yang di butuhkan dengan matang. yang dimana telah diketahui kendaraan penumpang Toyota akan menempati Hall 10B, kendaraan komersial berada pada Hall 3C dan Lexsus akan menempati Hall 5 C.

dari ketiga booth Toyota tersebut akan memamerkan berbagai kemajuan produk serta teknologi pada kendaraan terbarunya tersebut. yang dimana Toyota juga menginginkan untuk meningkatkan mobilitas masyarakat dengan kendaraan yang lebih nyaman, aman dan ramah lingkungan.

pada ajang pameran paling bergengsi tersbut, Toyota akan menampilkan unit display andalannya, yang dimana dari 39 diantaranya merupakan produk special exhibition. dan sedangkan Lexsus akan menampilkan 8 unit produk dan concept car andalan.

Toyota Mirai merupakan salah satu mobil andalan dari Toyota kali ini yang akan di pamerkan untuk menhadipi tantangan masa depan, yang terutama mengenai masalah pengembangan teknologi ramah lingkungan. dan telah kita ketahui bersama bahwa Toyota Mirai ini merupakan salah satu mobil yang mengandalkan tenaga hidrogen sebagai sumber energi sel sebagai bahan bakarnya

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.