Toyota Tampilkan Yaris Versi Crossover di GIIAS 2015

Bintangotomotif.com – PT. Toyota-Astra Motor selain memajang beberapa mobil dari keluaran yang terbaru serta mobil yang saat ini tengah dipasarkan pada pangsa pasar Tanah Air. Ternyata pihak Toyota juga tengan menyuguhkan dari hasil kreasi para desainer muda mereka pada gelaran acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Tahun ini.

Dan beberapa di antara jenis dan model ini, mendapatkan sentuhan tangan langsung dari desainer muda Indonesia, itu adalah Toyota Yaris dengan versi crossover serta Versi cabriolet.

Untuk sejumlah pengunjung GIIAS yang sebagian berasal dari Negara tetanga seperti Singapura, Hong Kong, India, dan pengunjung lokal pun terkagum-kagum dengan tampilan nan apik ini.

“Ini sudah diproduksi dan di jual resmi yah? Khusus di pasarkan Indonesia ya?,” tanya serang Jurnalis Hongkong, Richard Lee, pada gelaran GIIAS tahun ini.

Bahkan tak Cuma Lee saja, berberapa pengunjung lain juga terkesima dengan megahnya tampilan Yaris dengan dua versi tersebut. Dan tak sedikit dari mereka yang tak cangguh untuk memotret hingga detail-detial dari mobil Yaris ini.

Lantas akankah mobil-mobil ini akan segera diproduksi oleh TAM?

“Jadi awalnya begini, kita ini mempunyai banyak sekali desainer-desianer handal. Dan merekalah yang terlibat langsung dalam proses perancangan semua model kali ini. Nah, pada gelaran ajang GIIAS ini, kami memberikan mereka kesempatan guna menampilkan dari kreasi serta kemampuan mereka, ,”  ujar seorang Marketing dari Director TAM, (Rahmat Samulo)

Baca juga:

Tak hanya itu saja. Menurut pengakuan dari Samulo, kehadiran dari jenis dan model-model ini sekaligus juga berguna untuk mengetahui respon konsumen terhadap varian – Yaris crossover serta varian cabriolet tersebut.Toyota-yaris-indonesia

“Ya bisa saja sih terjadi Yaris ini di rilis, jika memang ternyata banyak sekali respon konsumen yang bagus, kenapa enggak kami produksi,” tambah Samulo.

Adapun Toyota Yaris sendiri sebanarnya merupakan hatchback dengan lima pintu, yang kini telah berubah dengan adanya karakter dari SUV yang nampak begitu sangat kental.

Adanya lengkungan dari roda yang menonjol kuat juga mencirikan banget dari karakter SUV. Begitu dengan adanya lampu depan yang dihubungkan dengan garis berlelir hitam dengan bumper.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.