Toyota Siap Rilis Crossover Terbaru Pada Desember Mendatang

Toyota-C-HR

Bintangotomotif.com – Kehadiran crossover terbaru besutan dari Toyota memang sudah terdengar sejak lama. Mobil terbaru dari Toyota ini diketahui akan mengusung desain yang berbeda dari pada yang lain dan yang jelas dirinya akan menjadi lawan tangguh untuk seluruh rivalnya, terutama bagi Honda HR-V dan Nissan Juke. Keduanya ini bisa dibilang cukup laris di pasaran tapi apakah setelah mobil baru dari toyota yang bernama Toyota C-HR ini dirilis keduanya akan tetap bisa mempertahankan penjualannya atau malah akan merosot dengan tajam ? tentunya pertanyaan itu belum bisa di jawab secara pasti, akan tetapi bila melihat lebih dekat crossover dari toyota ini, kemungkinan besar Toyota C-HR mempunyai desain begitu mewah, yang membawa konsep modern, dan memiliki lekukkan tubuh berkarakter, yang dapat membuat siapa saja akan terperangah setelah melihatnya. Selain menawan dalam segi eksterior, interior dari crossover ini juga hadirkan teknologi terkini yang dibarengi dengan kenyamanan lebih.

Walau belum di ketahui secara pasti, bisa saja sisi multi information display yang ada di depan kemudi akan menggabungkan antara panel digital serta analog. Lalu di sisi tengah, di perkirakan feature media komplit yang dapat di sambungkan dengan piranti lain, juga akan di tanamkan di bagian ini, hingga selain dapat mendengarkan alunan musik favorite, andanya hal itu pastinya bakal membuat nuansa berkendara bakal merasa jauh lebih mengasyikkan, serta perjalanan jauh tidak lagi terasa bila berkendara dengan Toyota C-HR. Mobil terbaru dari Toyota ini akan hadir dalam 3 varian berbeda. Pertama ada versi terendah dengan memperkuat bagian dapur pacu dengan mesin tipe turbocharger 1.2L. Kemudian di urutan tengah ada naturally aspirated 2.0 liter dan yang paling tinggi yaitu sudah dilengkapi dengan mesin hybrid yang membawa kapasitas 1.8 liter. Meski terlihat bedanya namun ketiganya ini sama-sama handal di kelasnya.

sebagai pencinta ataupun peminat, tidak perlu raguk lagi dengan performa yang di hasilkan dari dalam dapur pacu, karena dipastikan bisa memperoleh performa yang sangat powerfull, yang bisa mengantarkan siapapun nanti penggunanya kedalam sensasi berkendara lebih seru dan hanya bisa diperoleh pada mobil crossover garapan toyota yang satu ini. Sedangkan untuk feature lain yang di ungulkan beserta harga dari Toyota C-HR, sesaat ini belum dapat kami katakan lebih jauh. Karena hingga saat ini belum ada penjelasan mengenai harga dari mobil ini oleh pihak terkait. Yang jelas harga yang nantinya akan dibanderol untuk mobil ini antara 200 – 300 jutaan lebih.

Toyota C-HR ini nantinya akan dirilis pada tanggal 14 Desember 2016, namun jangan senang dulu karena tanggal perilisan itu bukan untuk Indonesia. Pada tanggal 14 desember 2016 mendatang Toyota C-HR akan dirilis di jepang tetrlebih dahulu kemudian menyusul pasar eropa dan amerika utara. Namun apakah mobil ini nantinya akan dilepas di Indonesia ? kita tunggu saja kejutan besar dari pihak Toyota sendiri.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.