Toyota S-FR Siap Diproduksi Masal, Ini Desainnya !!

Desain-Toyota-S-FR
Bintangotomotif.com – Toyota S-FR merupakan sebuah mobil konsep yang pertama kali dipertontonkan pada ajang Tokyo Motor Show 2015. mobil ini memiliki desain yang imut., arena bodinya memang tergolong kecil. Dimana untuk dimensinya memiliki ukuran panjang 3.990 mm, lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.320 mm. Sementara jarak antara as roda depan dan roda belakang berukuran 2.480 mm. Tampilan luarnya memang terlihat sangat sporty, dan terlihat hampir mirip dengan Toyota 86. Oleh karena itulah, Toyota S-FR mendapatkan julukan sebagai “Baby 86”.

Kabar terbaru yang beredar, Toyota sedang mempersiapkan versi produksi dari Toyota S-FR. Kabar tersebut juga diperkuat oleh media lokal jepang, yakni Responsejp yang telah merilis sketsa mengenai desain Toyota S-FR. Sketsa tersebut menunjukkan kemiripan dengan konsep S-FR pada ajang Tokyo Motor Show 2015 silam. Kemungkinan mobil ini akan memakai cat dasar berwarna kuning dan dibagian depan akan memiliki front grille berbrntuk unik dengan fog lamp di sisi sampingnya. Fog lamp beserta head lamp mobil ini dibuat dengan bentuk bundar, sehingga menambah kesan sporty. Tak hanya itu saja, Toyota juga mendesain bagian buruti dengan stop lamp berbentuk bundar. Sedangkan untuk bagian interior, sudah ada berbagai instrumen panle serta jok kulit yang dipadukan dengan akses berwarna kuning agar senada dengan tampang luarnya. Sama seperti Toyota 86, mobil ini hanya memiliki satu baris kursi, sehingga hanya bisa memuat dua orang penumpang termasuk sang supir

Pada bagian kaki-kaki, terlihat adanya velg berukuran besar yang dihiasi piringan cakram dan kaliper berwarna merah. Hanya tersedia dua pintu utama sebagai akses keluar masuk mobil ini. Nah inilah salah satu kelebihan Toyota S-FR karena didesain sebagai mobil sport mungil yang siap menerobos padatnya jalan raya. kemudian untuk bagian dapur pacunya kabarnya akan memakai mesin 4 silinder segaris dengan kapasitas silinder 1,5 liter dan 1.6 liter. Kabarnya mobil ini akan siap dirilis kepasar automotif dunia pada tahun 2018 dan akan dibanderol dengan harga dibawah Toyota 86. bahkan kabarnya Toyota S-FR ini hanya akan dibanderol setengah harga dibawah banderol Toyota 86 yang saat ini dipasarkan di Indonesia dengan harga termurah sekitar 685 jutaan dan yang paling mahal mencapai 719 jutaan. Harganya mungkin akan terasa sangat mahal, karena masih menembus angka diatas 300 Juta Rupiah, namun desain mobil ini serta performa mesinnya akan sebanding dengan uang yang kalian keluarkan.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.