Toyota Kenalkan Fortuner ke NTB

Kali ini pabrikan Toyota mulai melakukan ekspansi keberbagai daerah di Indonesia, dan pada kesempatan kali ini adalah mobil Fortuner. Selaku diler resmi Toyota untuk wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB) PT Krida Dinamik Autonusa, pada bulan Februari kali ini mendapat kesempatan untuk memperkenalkan Fortuner untuk memperkenalkan kepaa masyarakat Nusa Tenggara Barat.

Pada tanggal 22 Januari 2016 secara nasional di Jakarta Fortuner sebelumnya sudah diresmikan oleh PT Toyota Astra Motor.
Kata Presiden Direktur PT. Krida Dinamik Autonusa Koesnadi,’’ All New Fortuner yang akan mengusung tema Leading the World kali ini akan tampil lebih mempesona dengan modifikasi terbaru yang memadukan unsur stylish & cool. Teknologi engine terbaru untuk diesel yaitu dari mesin GD dengan VN-Turbo Intercooler dan untuk bensin mesin New TR dengan Dual VVT-i Technology, performa All New Fortuner menjanjikan performa SUV yang jauh lebih tangguh jika dibandingkan dengan model sebelumnya.’’

Seperti yang diberitakan All New Fortuner dengan mesin bensin akan hadir dengan varian 4×2 2.7 SRZ A/T, sedangkan untuk mesin 4×2 diesel yang hadir pada 2.4 VRZ A/T dan 2.4 G baik transmisi manual maupun transmisi otomatis. Sedangkan bagi para konsumen yang ingin pengalaman yang lebih, bisa memiliki varian 4×4. Untuk Nusa Tenggara Barat Fortuner dibandrol dengan harga Rp 489 juta sampai Rp 671 juta.

Toyota memberikan pilihan terhadap All New Fortuner dengan 6 pilihan dengan 3 tipe utama, sebagai grade terbarunya VRZ, SRZ dan G. Keenam tiper tersebut yaitu 4×2 DSL 2,4 M/T (G), 4×2 DSL 2×4 A/T (G), 4×2 DSL 2,4 A/T (VRZ), 4×3 bensin 2,7 A/T (SRZ), 4×4 DSL 2,4 A/T (G) dan 4×4 DSL 2,4 A/T (VRZ). Untuk semua mesinnya dibekali dengan tranmisi enam kecepatan.

Kata Koesnadi,’’ hal demikian disesuaikan dengan kondisi medan di daerah Nusa Tenggara Timur yang sebagian besarnya adalah pegunungan dan sebgaiannya lagi adalah daerah pantai.’’

Sedangkan untuk desain interiornya model baru akan hadir pada mobil ini, seperti steering wheel, speedometer dan sistem audio. Vihecle stability control, SRS airbag, ISOFIX, ABS dan BED, serta hill start assist (khusus 4×4 VRZ) akan hadir sebgai sistem keamanan baru.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.