Debut Toyota Semakin Membara Vs Nissan Juke Dan Honda HR-V

Mobil Nissan Juke nampaknya memang menjadi obyek yang paling banyak di incar oleh para kompotitornya. Setelah Honda merilis Honda HR-V yang saat ini masih menjadi pesaing berat Nissan Juke. Sekarang giliran Toyota yang juga akan bersaing melawan kedua kompotitornya, yang dimana Toyota kini sedang melakukan persiapan untuk meluncurkan produk terbarunya yang di pastikan akan menjadi sang penanang Nissan Juke dan Honda HR-V.

Di tanah air sendiri di segmen mobil kelas SUV memang kini semakin ramai saja. Tidak bisa fipungkiri, mobil jenis SUV yang cocok untuk di gunakan di segala medan dan kondisi jalan di indonesia yang mana memang sangat digemari. Dan selain itu mobil SUV juga memiliki perfoma mesin yang cukp tangguh dan bodi yang sangat kokoh adalah alasan lain mengapa mobil type SUV menjadi sangat laris di Indonesia.

Dengan kesempatan yang sangat baik ini Toyota pun tidak mau tinggal diam melihat Honda yang sukses mendongkrak posisi Nissan Juke dengan concept SUV yang memiliki tampang radikal seperti Honda HR-V. amnisi tterbaru yang sudah di persiapkan oleh Toyota untuk melawan Nissan Juke dan Honda HR-V adalah Toyota C-HR. konsep Toyota C-HR itu sendiri tampil dalam ajang gelaran Paris Motor Show pad 2014 lalu. Sama seperti Honda HR-V dan Nissan Juke, Toyota C-HR itu juga akan tampil dengan menggunakan konsep design bodi yang nyamtrik dan cukup extream.

Seperti yang telah di lansir oleh MotoTrend, prototipe Toyota C-HR itu telah tertangkap tengah melakukan uji coba di salah satu jalanan di wilayah gurun sebelah barat Aerika Serikat. Tetap dengan selubung kamuflase yang menutupi seluruh bagian tubuhnya, konsep Toyota C-HR ini memang terlihat sangat menarik.

Jika Honda HR-V menggunakan platform Honda Jazz, maka pada kali ini Toyota juga akan mengembangkan Toyota C-HR dengan menggunakan basis Toyota RAV4. Mobil SUV terbaru dari Toyota ini juga mengadopsi Diamond Architecture Styling. Konsep design terbaru yang telah di kembangkan oleh Toyot a ini bakal akan megeluarkan aroma baru di dalam persaingan tunggangan crossover dunia.

Selain  itu juga ada kabr yang mengatakan bahwa Toyota C-HR akan menggunakan mesin dengan 4 silinder Teknologi Continously Variable Transmission atau CVT yang sama seperti dengan sistem pada Nissan Juke. Namun ada kabar lain yang mengatakan bahwa Sisitem transmisi yang di gunakan oleh Toyota C-HR akan mengguakan sistem transmisi manual dengan 6 percepatan yang lebih bertenaga dan lebih gahar. Meskipun prototipe dfan konsepnya sudah terwujud, namun hingga saat ini Toyota belu menginformasikan waktu peluncuran dari Toyota C-HR tersebut.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.