Toyota Corolla Altis ESport Nurburgring Terbaru 2015

Berita Otomotif TerbaruToyota Corolla ESport Edisi Nurburgring. Salah satu mobil terbaru Toyota yang akan dipamerkan di Bangkok Motor Show pecan depan ini tampil dengan mengemban desain yang lebih sporty. Mobil dengan basis Corolla varian ESport ini adalah edisi khusus yang didesain dengan tampilan bumper depan baru, geill berwarna hitam piano dan dibekali juga lampu depan dengan tipe LED serta velg alloy 17 inci model terbaru.

toyota corolla altis esport nurburgring,mobil sedan toyota terbaru,toyota corolla altis,sedan toyota terbaru,sedan toyota corolla altis esport nurburgring,mobil terbaru toyota corolla esport nurburgring,mobil terbaru toyota altis 2015,mobil terbaru 2015

Performa yang akan dihadirkan oleh sedan terbaru Toyota ini makin meningkat dengan hadirnya suspensi yang dapat memberikan handling lebih baik. Mesin yang digendongkan pada Toyota Corolla ESport ini adalah mesin empa silinder 1.8 liter Dual-VVT-I bertenaga 114 hp dan torsi 177 Nm. Mesin tersebut akan dipadukan dengan transmisi CVT 7 langkah dengan paddle shifter.

toyota corolla altis esport nurburgring,mobil sedan toyota terbaru,toyota corolla altis,sedan toyota terbaru,sedan toyota corolla altis esport nurburgring,mobil terbaru toyota corolla esport nurburgring,mobil terbaru toyota altis 2015,mobil terbaru 2015,toyota corolla altis terbaru interior,toyota corolla altis terbaru 2015

Dari sisi eksterior, identitas Nurburgring diperjelas dengan adanya logo Nurburgring 24H pada fender depan. Interior yang dihadirkan pada mobil terbaru Toyota Corolla ESport ini menggunakan jok kulit berwarna hitam dan jahitan kontras serta sisipan warna merah pada bagian dashboard serta trim pintu.

Harga Toyota Corolla ESport 2015

Mobil terbaru Toyota dengan tipe Toyota Corolla ESport Nurburgring ini akan dipasarkan mulai 1 April 2015 dengan bandrol harga 959 ribu bath atau jika dirupiahkan sekitar Rp 383,1 Juta untuk warna White Pearl. Berbeda dengan warna Black Mica yang akan dihadirkan dengan bandrol harga 949 ribu bath atau sekitar Rp 379,1 Juta.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.