Toyota Berharap Agar All New Fortuner Menjadi Smakin Diminati Oleh Masyarakat

PT Toyota Astra Motor (TAM) yang baru saja meluncurkan generasi terbaru dari Toyota Fortuner pada hari Jum’at kemarin tepatnya pada tanggal 22 Januari 2016 kemarin. Dengan menghadirkan generasi terbaru dari kendaraan SUV tersebut, Toyota pun berharap agar All New Toyota Fortuner akan menjadi semakin diminati oleh masyarakat Indonesia.

All New Toyota Fortuner sendiri memang menjadi generasi teristimewa. Karena, All New Toyota Fortuner itu adalah merupakan karya anak bangsa di pabrik Toyota Karangan. Mobil SUV andalan Toyota tersebut dihadirkan dengan menggunakan tema Leading the World dengan balutan unsure ‘stylish an confidence’.

Seperti yang dikatakan oleh Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM), yakni Henry Tanto mengatakan bahwa kami berharap pada All New Toyota Fortuner ini akan mendapatkan respon yang positif masyarakat Indonesia, sama halnya seperi generasi terbaru Toyota Kijang Innova yang telah kami luncurkan pada bulan November dan All New Hilux pada bulan Agustus 2015 lalu.

Toyota sendiri telah menjanjikan ragam sebuah peningkatan teknologi terbaru pada All New Toyota Fortuner. Mobil SUV generasi terbaru ini akan bertabur dengan teknologi dan fitur kelas atas dan juga jaringan aftersales service yang tersebar luas di seluruh Tanah Air.

Sebagai salah satu model paling laris di kelasnya, Toyota Fortuner memang tampil beda pada versi terbarunya tersebut. Pada bagian desain, Toyota Fortuner generasi terbaru ini telah menampilkan konsep body yang lebih gagah melalui desain new toug anda bold design. Dan tidak hanya itu saja, All New Toyota Fortuner juga mendapatkan sentuhan baru pada bagian desain interiornya yang kini menjadi lebih segar dan juga suasana kabin yang lebih mewah.

Toyota pun akan melengkapi kelas line-up pada Toyota Fortuner dengan menampilkan dua model baru, yakni All New Toyota Fortuner VZR dan juga All New Toyota Fortuner SRZ.

Hanya sekedar informasi saja bahwa Toyota fortuner sendiri adalah merupakan solid market leader dalam segmen SUV. Selam periode Bulan Januari-Desember 2015 Toyota Fortuner telah memimpin pasar 4×2 High dengan market share sebesar 24 persen. Lalu sementara itu pada tahun 2014 lalu, Toyota dengan melalu Toyota Fortuner juga telah berhasil memimpin pasar di segmen SUV dengan market share mencapai 38,5 persen, dan telah berhasil membukukan penjualan hingga sebanyak 18.262 unit pada segmen 4×2 High SUV.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.