Tokyo Motor Show Siap Hadirkan Subaru Forester Facelift

Setelah dikabarkannya akan dipamerkannya mobil generasi baru dari Subaru Impreza dan Viziv Future, kini telah kembali terdengar lagi bahwa pada ajang pameran otomotif paling bergengsi di Jepang yakni Tokyo Motor Show 2015, akan memamerkan model terbaru dari Subaru Forester Facelift. Dan kabarnya model bari itu telah mendapatkan beberapa pembaharuan yang dimulai dari sisi bagian eksterior , interior hingga pada bagian fitur-fitur pelengkapnya.

Seperti yang dilansir oleh halaman Autoblog pada hari jum’at 9 oktober 2015, menyebutkan bahwa perubahan telah banyak diberikan pada tampilan bagian depan mobil hingga mobil terlihat seperti mobil SUV sejati. Lalu sementara itu pembaharuan lain juga diberikan pada bagian lampu yakni sudah menggunakan EyeSight, yang mana lampu LED pada lampu ini mampu menghasilkan sinar cahaya yang bisa menyesuaikan dengan cara kerja mata.

Jika dilihat dari sitem keamananya sendiri, pada saat berkendara mobil ini sudah dilengkapi dengan menggunakan system pengereman precollision, monitor blind-spot, teknologi adaptive steering dan masih banyak lagi fitur-fitur yang disematkan kepada generasi terbaru Subaru tersebut.

Generasi baru Subaru ini juga menawarkan varian pilihan velg yakni velg ukuran 17 dan 18 inci alloy crossover yang membuat mobil tersebut menjadi lebih terlihat aerodinamis jika dibandingkan dengan generasi lamanya. Generasi baru dari Subaru ternyata tidak hanya menawarkan varian pilhan velg saja, ternyata merek a juga menawarkan varian pilihan warna baru.

Sedangkan untuk fitur lainnya, juga telah diberikan revisi pada Forester yakni pada bagian panel instrument yang dibaluti dengan menggunakan warna black piano dan juga warna siver, lalu kemudian layar LCD berwarna, dan juga ditambahkan dengan teknologi “Siri Eyes Free” yang merupakan sebuah system perintah dengan menggunakan suara yang di hasilkan dari kolaborasi Harman Kardon dengan sitem navigasi SD, dan system pemanas pada bagian kursi belakang.

Pihak dari Subaru juga telah mengatakan bahwa generasi baru Subaru ini akan dioptimalkan semaksimal mungkin dari segi suspense, system kemudi, dan juga transmisi pada New Forester tersebut. Sedangkan konsep dengan model turbocharged yang ada pada mobil ini juga telah mampu meningkatkan kemampuan torsi mesin, sehingga mampu menghasilkan akselerasi yang sangat baik.

Generasi baru Subaru ini juga telahmengalami perubahan pada tebal kaca pintu, perbaikan pada segel serta revisi pada bagian CVT Lineartronic yang telah di klaim bakal mampu meningkatkan tenaga mobil. Maka dengan di hadirkannya model baru dari Subaru ini tentunya mobil ini akan memiliki desain dan perfoam yang lebih baik dibandingkan dengan model lamanya.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.