Tips Membedakan Produk MBtech Asli dan Palsu

BINTANGOTOMOTIF.COM – Produk MBtech memang sejatinya sudah dikenal dikalangan pecinta kendaraan baik roda dua maupu roda empat karena memang kaulitas yang dimiliki. Ya MBtech memang dikenal sebagai produsen pelingung jok motor maupun jok mobil yang berbahan kulit.

Banyaknya para pengguna kendaraan memilih produk ini membuat para pelaku usaha juga turut mendompleng produk tersebut. Tak pelak kini banyak sekali beredar produk MBtech palsu dipasaran seperti halnya pelindung jok maupun mobil.

Di dunia modifikasi baik motor maupul mobil, beberapa produk MBtech memang menjadi bahan patokan utama yang akan digunakan, tentu hal tersebut yang turut mendorong banyaknya produk palsu berkeliaran bebas. Hal tersebut tentu sangat disayangkan karena akan merugikan para konsumen karena kwalitas yang ditawarkan jauh berbeda dengan aslinya.

Lantas adakah cara untuk membedakan mana produk asli maupun paslu?

Bintangotomotif.com pun mencoba turut membedakan dengan dibantu oleh Brand Divison Mbtech, Akbar Bakti. Menurutnya dalam hal mencari mana yang palsu dan asli sangatlah mudah jika kita tau caranya. Nah untuk lebih jelas mengenai cara membuktikannya yuk simak informasinya dibawah ini.

1. Cek Backing Cloth dan Logo

“Jika di balik kulit jok bagian dalamnya ada logo MBtechnya, dipastikan itu produk MBtech asli. Selain itu lihat dari harganya, jika harganya lebih murah dari harga MBtech yang kami pasarkan berarti produk tersebut palsu.

2. Bahan yang digunakan

Tak hanya memiliki logo atau stempel namun produk MBtech yang asli juga terbuat dari bahan berkualitas, lebih padat namun lentur.

3. Verifikasi Toko

Akbar menambahkan, sebaiknya cari toko yang sudah direkomendasikan oleh MBtech, jangan asal membeli produk MBtech. Jika membeli di toko, mintalah bukti pembayaran yang disertai dengan stempel yang menyatakan keaslian produk MBtech.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.