Tipe Tertingga Suzuki Ertiga Bakal Segera Dikenalkan Pada 2016 Mendatang

Sebuah kabaer panas telah datang dari Suzuki. Sebuah pabrikan dengan ikon huruf “S” tersebut te;ah dikabarkan akan segera mirilis type tertinggi dari mobil keluarga andalannya, yakni Suzuki Ertiga. Type tertinggi yang akan emngusung nama Suzuki Ertiga itu kabarnya akan segera dirilis pada tahun 2016 mendatang.

Maslah berita mengenai akan segera hadirnya model tertinggi dari MPV Suzuki Ertiga ini sebenarnya bukab bersumber dari pihak Suzuki langsung, namun melainkan sumber tersebut berasal dari salah satu tangan penjualnnya.

Seperti yang dilansir oleh DitekOto pada hari Rabu 23 Desember 2015 kemarin, Davy selaku Deputy Managing Director PT. Suzuki Indomobile Sales mengatakan  bahwa  “ iya itu adalah salah sales kami yang membocorkannya. Tunggu saja di awal tahun, saya akan mengundang rekan-rekan smua,untuk sementara ini  saya masih belum bisa biacara bayak soal itu.

Namun apabila dilihat dari konsep desain yang sempat bocor ke public, Suzuki Ertiga memang menawarkan sesuatu yang lebih fres apabila dibandingkan dengan versi standar yang sudah ada saat ini. Jika dilihat dari desain eksteriornya, Suzuki Ertiga Dezra yang disajikan pada kali ini memang terlihat begitu keren. Salah satunya adalah perubahan yang cukup mencolok yang terjadi pada bagian fascia depannya, yakni dimana pada kali ini Suzuki Ertiga Dezra memiliki tambahan list krom metalik pada bagian bawah grill depannya. Hal tersebut pun mejadi lebih memancarkan aura yang mewah dan keren/

Lalu sementara itu untuk bagian interiornya, didalam Suzuki Ertiga Dezra kini juga suah ada speaker tweeter  pada bagian dashboard, panel instrumen kayu, audio 9 serta dengan jok dua warna. Dan Suzuki Ertiga ini akan memiliki 2 pilihan varian, yakni aka tersedia varian Suzuki Ertiga Dezra dan Suzuki Ertiga Dezra GS. Sedangkan untuk varian Dezra akan berkeli hitam, abu-abu dan putih. Sedangkan untuk varian Suzuki Ertiga Dezra GS aka nada tambahan pilihan wanta violet shade.

Suzuki Ertiga Dezra ini adalah merupakan salah satu varian tertinggi dari keluarga Suzuki Ertiga ini telah memiliki dimensi yang lebih panjang dari generasi Suzuki Ertiga yang sudah ada saat ini. Apabila sebelumnya Suzuki Ertiga versi standar memiliki dimensi 4.265 mm, maka untuk versi baru ini dapat dipastikan akan memiliki dimensi panjang 4.325 mm.

Namun untuk pilihan mesin Suzuki Ertiga Dezra yang akan hadir dengan menawarkan mesin yang sama dengan varian standarnya, yakni akan mengusung mesin yang berkapasitas 1.4 liter K-Series bensin dengan menggunakan sistem transmisi 4 percepatan otomatis.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.