Tiga Mobil Baru Yang Di Diskon Hingga 50 Juta

Mungkin di indonesia penjualan mobil proton sedang mengalami penurunan yang derastis, maka tidak heran jika beberapa mobil dari proton akan di diskon higga 50 juta. Dan perusahaan asal negri jiran tersebut harus rela mendiskon harga terhadap tiga mobil produksinya. Diskon yang di beriakan oleh proton mencapi 50 juta, hal tersebut bermaksud agar semua mobil produksinya habis terjual.

Perusahaan asal malaysia ini mempunya target akan menjual semua mobil produksinya sebanyak mungkin di ajang Jakarta Fair Kemayoran. Maklum saja jika proton akan mendiskon harga hingga 50 juta pasalnya mereka sepanjang tahun 2015 proton hanya mampu menjual produknya sebanyak 119 unit saja.

Berikut bebrapa mobil proton yang akan di diskon secara besar-besaran yaitu antara lain adalah Proton Exora Prime, Proton Exora Bold, dan Proton Exora Preve.  Dan diskon yang akan di berikan kepada mobil proton Exora Prime ini akan d diskon sebanyak Rp 50 juta dan untuk Proton Exora Bold akan di diskon sebanyak Rp 45 juta serta Proton Preve di diskon sebanyak Rp 50 juta. Dari semua diskon yang di berikan terhadap ketiga mobil Proton tersebut bisa di bilang diskon yang cukup besar  pasalnya ketiga mobil tersebut di indonesia di jual dengan kisaran harga di atas 245 juta.

Utuk mengetahui harga ketiga mobil proton lebih jelas lagi kami akan memberikan sedikit informasi tentang harga ketiga mobil Proton tersebut. Proton Prive di jula dengan harga Rp 285 juta, dan Proton Exora Prime di jual dengan harga Rp 260 juta, serta Proton Exora Bold di jual dengan harga Rp 248 juta. Dari harga tersebut belum termasuk diskon yang akan di berikan oleh produsen proton tersebut.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.