Tiga Mobil Abart Dihadiahkan Untuk Tim Movistar Yamaha MotoGP

Demi untuk menjalin hubungan kerjasama yang lebih erat lagi salah satu sponsor besar Movistar Yamaha MotoGP (MYM) musim ini yakni adalah Abarth telah memberikan sebuah hadiah kepada Tim Movistar Yamaha dengan tiga mobilnya. Dari ketiga mobil tersebut adalah mobil model Abarth 695 Biposto yang telah memiliki livery secara khusus untuk Yamaha Factory Racing Edition. Dan dri dua diantaranya adalah merupakan hadiah yang akan diberikan kepada dua pembalap Yamaha, yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Dari beberapa informasi yang beredar mengatakan bahawa perusahaan mobil tersebut yang memiliki logo kalajenging tersebut telah resmi memberikan tiga unit Mobil Abarth yang memiliki ukuran kompak. Ketiga mobil tersebut diserahkan oleh Paolo Gagliardo, Head Oprations Abarth, kepada Lin Jarvis selaku CEO Yamaha Factory Racing, di Turin pada akhir pekan lalu.

Lin Jarvis mengatakan bahwa sebuah kehormatan bagi kami menerima tiga mobil Abarth Yamaha Factory Racing. Kami pun sangat yakni dengan pembalap dan tim kami bahwa mereka akan menyukai mengendarai mobil yang sangat luar biasa ini di lintasan balap untuk pertama kalinya.

Tiga mobil Abarth model 695 Biposto yang di berikan memang mobil yang merupakan edisi khusus yang membawa corak warna ciri khas motor balap Yamaha Factory yang memiliki perpaduan warna biru tua dan warna putih. Namun dari ketiga mobil tersebut sedikit memiliki perbedaan yakni dimana pada mobil tersebut ditambahkannya corak silver untuk bos Factory Yamaha yakni Lin Jarvis dan warna kuning untuk Valentino Rossi serta warna merah Untuk Jorge Lorenzo.

Kerjasama yang di jalin Abart dengan Yamaha telah dimulai dari than 2015 saat ini telah memasuki tahun yang kedua. Dan kejasama ini pun sebenarnya bukan kerjasama yang masih baru, pasalnya Abarth sendiri merupakan salah satu perusahaan mobil asal Italia yang dimana telah menghasilkan berbagai macam mobil balap yang mana perusahaan tersebut telah menjadi bagian dari Fiat Group. Sedangkan Fiat Group sendiri merupakan salah satu sponsor utama Yamaha Factory Racing selama beberapa musim yang lalu di ajang balapan MotoGP.

Hanya sekedar informasi bahwa mobil Abarth 695 Biposto yang diberikan kepada Tim Movistar Yamaha merupakan mobil kompak yang mengusung mesin T-Jet dengan memiliki kapasitas mesin sebesar 1,4 liter. Mesin tersebut telah di pastikan bakal mampu menghasikan tenaga sebesar 190 Hp, yang mana tenaga yang dihasilakn sudah tergolong tenaga yang cukup besar untuk ukuran mobil kompak. Maka dengan perfoma tersebut mobil kompak buatan Abarth itu mampu berakselerasi dari kecepatan 0-100km/jam hanya dalam waktu 5,9 detik saja.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.