Test Drive oleh Jurnalis, BMW i8 Senilai Rp 4M ini Terbalik

Apa jadinya, jika mobil yang sedang di test drive kecelakaan dan nyungsep. Bukan hanya nyungsep, malah lebih dari itu, mobil terbalik dengan posisi ban di atas dan bagian atap mobil berada di aspal. Ini peristiwa nyata yang benar-benar terjadi saat jurnalis melakukan test drive mobil mewah BMW i8. Kecelakaan ini terjadi di daerah dekat ibukota Mexico City, Meksiko.

Sebagaimana diberitakan oleh Carscoops dari WreckedExotics, dimana dilaporkan bahwa wartawan saat itu diberi kesempatan untuk melakukan test drive. Entah bagaimana kejadiannya, sehingga insiden itu terjadi. Mobil benar-benar terbalik dengan posisi ban di atas.

Belum ada keterangan resmi bagaimana kronologis kejadian yang sebenarnya yang menimpa BMW i8 ini. Beberapa spekulasi menyebutkan bahwa jurnalis itu mengendarai BMW i8 dalam kecepatan yang tinggi yang berakibat pada sang driver yang kehilangan kendali. Hingga terjadilah peristiwa naas itu. Yang jelas, saat ditemukan mobil itu sudah dalam kondisi terbalik dan dalam kondisi rusak parah.

BMW i8 adalah kendaraan plug in hybrid yang mengusung mesin 1.5-liter, 3 silinder TwinPowerTurbo dan motor listrik. Adapun tenaga yang mampu dihasilkan adalah mencapai 363 tenaga kuda.

Soal harga, di Meksiko BMW i8 dipasarkan di kisaran harga 2,5 juta peso Meksiko atau sekitar Rp 2,11 miliar. Sedangkan untuk pasar Indonesia, mobil ini dijual pada kisaran harga Rp 4,1 miliar.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.