Tesla Sangat Optimis  Lahirkan Mobil Otonom Totalitas Dua Tahun Lagi

Tesla, Elon Musk salah satu dari beberapa yang akan menciptakan mobil berteknologi otonom yang berpikir sangat optimis bisa menciptakan mobil otonom berteknologi listrik ini secara keseluruhan dalam beberapa waktu dekat ini. Rasa optimisnya yang tinggi itu membuat Musk berani secara lantang mengatakan bahwa Tesla mampu menciptakan mobil berteknologi otonom yang ramah lingkungan tersebut dalam kurun waktu dua tahun kedepan.

Sebagaimana wawancaranya yang secara tertutup tersebut dengan Fortuner diberitakan Carscoops, pada hari Jum’at tanggal 1 Januari tahun 2016 Musk menyatakan, jika Tesla sudah mampu menciptakan mobil otonom dan sudah bisa digunakan pada akhir tahun 2017 kelak maka perusahaan pabrikan yang berasal dari Amerika Serikat tersbut kemungkinan baru bisa melahirkan mobil otonom selama 12 bulan terlepas dari persetujuan regulator agar mengiinkan atas penggunaan mobil otonom dijalanan umum. Dia melanjutkan, bahwa dalam beberapa proses prosedur hukumnya bisa membutuhkan waktu sekitar lima tahunan untuk mengijinkan agar bisa terjun di jalanan umum.

Ungkap Musk” kami akan menciptakan mobil yang berteknologi otonom atau mobil bertenaga listrik yang ramah lingkungan tersebut dengan rancangan secara totalitas. Aku berfikir tidak ada susah nya untuk melahirkan mobil otonom yang ramah lingkungan tersebut secara totalitas jika sudah menguasai prosedur seperti mengerti bagian-bagian mana yang harus diperbaiki dan memastika meraka berfungsi sebagaimana mestinya dalam pekerjaannya pada sejumlah besar lingkungan, kemudian kami membuatnya.

Ternyata selama ini secara diam-diam Tesla telah mempersiapkan semua keperluan untuk menciptakan mobil berteknologi otonom tersebut. Seperti menciptakan sistem keamanan khusus untuk mobil otonom tersebut. Musk juga telah memamerkan bahwa setiap mobil-mobil tesla yang berteknologi otonom bisa logging data untuk memastikan seberapa besar resiko kecelakaan yang akan terjadi jika mobil otonom tersebut dalam kondisi totalitas. Jika semua data yang telah dikumpulkan dan bisa disimpulkan dari data statistik yang jelas. Maka hal yang seperti itu bisa menjadi bukti yang kuat atas keamanan yang ada pada mobil otonom telah teruji.

Dan Musk tetap menegaskan secara optimis bahwa mobil yang secara totalitas berteknologi otonom lebih terjamin keamanannya bagi pengendara serta lingkungan sekitarnya dan kenyamanannya bagi pengendara sendiri.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.