Tesla Model S Ini Buktikan Teknologi Semi-Otonom

Bagi pemilik mobil Tesla Model S sekarang sudah tidak membutuhkan lagi petugas parkir valet untuk membantu mengarahkan ke lokasi parkir. Karna Tesla sudah menyelipkan teknologi parkir otomatis, sehingga para mepilik mobil cukup hanya memanggil dari lokasi parkir dan mobil tersebut akan segera menghampirinya tanpa dikemudikan.

Seperti yang diberitakan oleh Onautonews. Minggu 24 januari 2016 silam, beberapa vidio yang sudah di up load menunjukan betapa hebatnya teknologi parkir otomatis tersebut yaitu pemilik Tesla Model S dengan hanya memanggil mobilnya kemudian mobil tersbut melaju dengan mulus mendekati sumber suara tanpa dikendarai supir.

Dengan adanya teknologi parkir otomatis ini telah menjadi bukti mobil berteknologi semi-otonom. BMW juga seblumnya telah menyeliplkan teknologi parkir otomatis tersebut pada BMW seri 7 keluaran barunya yang sudah beredar di pasaran beberapa negara.

Sedangkan untuk Tesla sendiri menyelipkan teknologi parkir otomatis pada mobil Model S dan SUV Model X. Dia menamai fitur ini dengan ‘Summon’.

Sedangkan untuk pengaplikasian teknologi ini cukup sederhana. Hanya dengan bantuan smart phon, pemilik mobil Tesla tersebut memanggil atau memerintahkan untuk parkir sendiri dari lokasi parkir atau ditempat lain, maka mobil tersebut langsung merespon dengan apa yang telah diperintahkan majikannya menuju lokasi parkir tanpa keberadaan sopir di mobil.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.