Tengok Chevrolet Terbaru Double Cabin Colorado Tracker Versi Asia

BINTANGOTOMOTIF.COM – Chevrolet Double Cabin Colorado Tracker. Sebuah perusahaan mobil Chevrolet telah melahirkan sebuag mobil double-cabin Colorado tracker versi asia. Mobil tersebut merupakan mobil pick-up modern yang memiliki double kabin yang kuat dan tahan di segala medan. Kehadiran mobil Chevrolet double-cabin ini telah terlihat dalam sebuah pameran otomotif di Manila International Auto Show di Passay City, Philipina beberapa waktu lalu. Menurut The Convent Car Company Incoporate selaku distributor resmi ini menyatakan bahwa mobil terbaru Chevrolet tracker ini merupakan mobil yang istimewa dan kuat dalam berbagai medan jalanan.

Mobil terbaru buatan Chevrolet ini memiliki desain yang mewah nan modern dengan kemampuan standar angkut sebesar 1 ton dan juga mampu menarik beban hingga mencapai berat 5.443 kg. Selain itu, mobil yang memiliki kemampuan sebagai mobil off-road itu juga mampu digunakan dalam berbagai medan perjalanan sampai dengan kondisi jalan yang ekstreme sehingga lebih kuat dan tahan dalam segala medan jalan yang dilalui.

chevrolet Colorado,chevrolet colorado Indonesia,chevrolet colorado 2015 indonesia,chevrolet colorado indonesia harga,chevrolet colorado double cabin,chevrolet colorado 2015 diesel,chevrolet colorado double cabine 4x4 ltz,chevrolet colorado all new,chevrolet colorado concept,chevrolet colorado double cabine 4x4 ltz,chevrolet colorado di Indonesia,chevrolet colorado harga 2015,chevrolet colorado harga Indonesia,chevrolet colorado news,chevrolet colorado off road,chevrolet colorado price 2015,chevrolet colorado reviews,chevrolet colorado review,chevrolet colorado review Indonesia,chevrolet colorado spesifikasi,chevrolet colorado specs,chevrolet colorado spec,chevrolet colorado 2015 indonesia,chevrolet colorado 6 cylinder,chevrolet colorado 6 speed manual,chevrolet colorado 6-speed

Selain di bekali dengan memiliki kemampuan untuk menjelajahi berbagai medan perjalanan, mobil Chevrolet Colorado tracker edisi terbaru ini juga diberikan beberapa modifikasi yang akan lebih menambah indah penampilan dan juga kenyamanan bagi para pengemudi dan peumpangnya. Modifikasi yang dilakukan pada mobil terbaru Chevrolet ini terlihat pada ketinggian ground-crealance sebesar 51mm dan juga dibekali dengan system tire preassure monitoring system yang dapat dimonitor secara real –time. Pada perubahan modifikasi dalam ketinggian ground-crealance pada mobil new Chevrolet tracker ini guna untuk memperoleh roker tertinggi dalam hal water wading capability.

Kehadiran mobil terbaru dari Chevrolet ini akan semakin manambah persaingan di dunia otomotif khususnya pada dunia double cabin di kelas dunia pada tahun 2015 ini. Beberapa pesaing otomotif dunia yang memiliki mobil dengan double cabin adalah ford ranger, Toyota hilux dan juga Mitsubishi pajero sport. Dengan demikian maka penggemar otomotif akan lebih banyak referensi dan pilihan dalam hal mobil pick-up double cabin yang tahan dalam setiap kondisi jalanan.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.